Pertemuan Zelda dengan Aldous adalah pertemuan yang ditakdirkan dimana Aldous adalah seorang ksatria yang mengarahkn Zelda ke jalan seorang ksatria sejati. Aldous menceritakan semua hal yang terjadi kepada Zelda selama ia tidak sadarkan diri. Aldous menceritakan kepada Zelda bahwa yang mengalahkan semua monster adalah Zelda sendiri dan ia diberitahu bahwa ia memiliki kekuatan dahsyat yang belum diketahui dan masih menjadi misteri. Hal ini membuat Zelda terkejut, kemudian Zelda disarankan oleh Aldous untuk masuk ke sekolah kesatria sihir yang bernama Sekolah Gremorta, saran ini dilakukan oleh Zelda karena sesuai dengan keinginannya untuk masuk ke sekolah tersebut. Aldous pun menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan Zelda untuk masuk ke sekolah Gremorta dan memberitahukan pengetahuan yang ia ketahui kepada Zelda.
Seminggu berlalu dan tiba saatnya bagi Zelda untuk mengikuti ujian masuk, Zelda diantar Aldous ke sekolah Gremorta untuk mengikuti ujian masuk. Ketika sampai di sekolah Gremorta, Zelda sangat senang sekali karena bisa bertemu dengan banyak orang yang memiliki kemampuan luar biasa, banyak diantara mereka yang ingin menjadi ksatria da nada juga yang ingin menjadi penyihir handal. Sebelum masuk ke sekolah, Zelda pun berpisah dengan Aldous untuk sementara.
Aldous : "Semangat Zelda... kamu pasti bisa, lakukan apa yang menurutmu benar. Selain itu aku ada urusan penting dan harus pergi, semoga lancar di dalam sana".
Zelda : " baik, terimakasih Aldous, terimakasih sudah merawatku selama ini. Aku akan berjuang di dalam sana."
Aldous : "sama-sama, baiklah sampai jumpa nanti".
Zelda : "sampai jumpa".
Zelda pun melangkahkan kakinya melewati gerbang sekolah untuk mengikuti ujian.
Sekolah Gremorta, adalah sekolah bergengsi di benua Antares dimana orang-orang dari berbagai kerajaan di benua ini saling berlomba agar diterima di sekolah ini. Banyak juga dari mereka yag berasal dari keluarga kerajaan yang dengan mudahnya diterima di sekolah karena kekuatan luarbiasa yang dimilikinya. Selain keluarga kerajaan juga ada dari kalangan bangsawan yang tentunya juga memiliki kekuatan luarbiasa yang dengan mudahnya diterima di sekolah ini. Sedangkan yang lainnya berasal dari penduduk umum yang berasal dari kota-kota tertentu dari penjuru benua Antares.
Zelda segera mengantri untuk mengambil nomor antrian peserta ujian, namun saat sedang mengantri banyak orang yang membicarakannya karena pakian yang ia pakai kampungan dan berasal dari desa terpencil, bahkan sampai ada yang mengejeknya.
Lesti : " hei kau makhluk rendahan! Apa yang kau lakukan disini?, kau tak pantas untuk berada disini".
Zelda : " maaf, tapi siapapun berhak untuk mengikuti ujian ini, kau tak pantas bicara seperti itu."
Lesti : "kurang ajar kau makhluk rendahan!!!(sambil menggeram), apa kau tak tahu siapa aku?hah...".
Zelda : " tidak, memang siapa kau?".
Lesti : " aku adalah Lesti Liliana anak dari bangsawan bekelas dari kerajaan Reiss, kau yang berasal dari desa kampungan tak berhak berada disini".
Zelda : "O". (sambil mengambil antrian dan langsung masuk ke dalam gedung tanpa menghiraukannya).
Lesti :"dasar kau!!!!!".
Panitia menyela : "sudah sudah, cepat ambil nomorantrian mu, masih banyak orang yang ingin mengambil nomor antrian".
Lesti : "aku mengerti, heuh...."(sambil mengambil nomor antrian dan memalingkan wajah dengan angkuhnya).
Setelah semua peserta mendapatkan nomor antrian, mereka berkumpul di dalam gedung dan menunggu instruksi selanjutnya. Tak lama menunggu, dating seorang panitia dan menjelaskan semuanya.
Panitia : "selamat datang para peserta, aar kalian diterima di sekolah Gremorta kalian harus mengikuti 3 tes. Yang pertama tes akademik, dimana pengetahuan kalian tentang cara bertarung dan ilmu sihir akan di tes. Yang kedua tes sihir, kalian akan di tes kemampuan sihir yang kalian miliki. Dan yang ketiga adalah tes bertarung. Tes kedua dan ketiga dilakukan untuk mengkategorikan kelas yang akan kalian tempai apakah kelas ksatria atau kelas penyihir. Untuk tes pertama silahkan menuju ruangan masing-masing, dengan ini saya ucapkan tes ujian masuk Sekolah gremorta........dimulai.".
Continued...................................................
KAMU SEDANG MEMBACA
Legend Of Zelda
FantasySynopsis: Disebuah desa terpencil, ada seorang bayi bernama Zelda yang terlahir dari ibu seorang manusia biasa dan ayah seorang ksatria pemberani. Zelda terlahir dengan tanda kutukan di lehernya. Ibunya meninggal saat melahirkan dia,saat ia berumur...