Bab 377 "Pertempuran Baik dan Jahat ''

4.9K 450 0
                                    

Tiga hari kemudian, hari pengumuman eksekusi sudah tiba.

Untuk menghindari kesalahan hari ini di siang hari, Ling Yue secara pribadi mengambil alih dirinya untuk mengangkut para penjahat ini ke gerbang depan tempat tindakan itu akan dilakukan. Jeritan, kutukan, dan raungan teriakan intimidasi adalah semua yang menunggu gadis itu saat dia masuk ke ruang bawah tanah yang gelap dan lembap ini.

Adapun Jin Wu San, seorang alkemis jahat yang pernah membimbing anak buahnya dalam meneror kota ini sekarang menjadi berantakan setelah kehilangan kekuatannya karena racun Ling Yue.

'' Kamu bajingan kecil, tunggu saja! Shifu saya (tuan) pasti akan datang menyelamatkan kami! ''Pria itu tiba-tiba menjejalkan bar sel ketika gadis itu terlihat.

Bahkan sampai saat ini orang itu masih tidak bertobat untuk dosa-dosanya, bukti betapa busuknya orang ini pada intinya.

Terjemahan ini hanya dihosting di bcatranslation

'' Seseorang datang, potong lidah orang itu agar aku tidak perlu menodai telingaku. '' Dengan melambaikan lengan bajunya, Ling Yue langsung memerintahkan para sipir untuk terus menekan ahli alkimia jahat yang menjerit itu.

Tak lama, perdamaian kembali ke sel jerami dan kotor ini, yang juga memiliki efek domino pada penghuni lain dari penjara bawah tanah ini.

Setelah cobaan selama beberapa hari terakhir, gadis yang terlihat tidak berbahaya dan baik di permukaan itu setara dengan mimpi terburuk mereka. Untuk memanggilnya iblis bukan berarti meremehkan mata orang-orang ini.

'" Bawa mereka satu per satu. Jika ada yang berani melarikan diri, bunuh mereka di tempat! Tidak perlu menunggu sampai benar-benar tengah hari untuk melaksanakan eksekusi. '' Menuju penjahat ini yang telah sangat mencelakakan orang-orang tak berdosa yang tinggal di Kota Da, Ling Yue tidak memiliki simpati sedikitpun yang mengalir melalui pembuluh darahnya. Dia senang untuk menyingkirkan dunia kotoran seperti itu.

Kembali ke luar di gerbang depan ke kota, kerumunan orang banyak menunggu di sini jauh sebelum siang hari. Mereka telah diberitahu tentang acara ini melalui pemberitahuan dan dari mulut ke mulut sehingga tentu saja mereka harus datang melihatnya sendiri.

Sementara rakyat jelata sedang mengulitinya di bawah, Ye Ling Yue dan saudara perempuannya jauh lebih nyaman di dek observasi dari tembok kota.


'' Bunuh mereka semua! '' Kegembiraan orang banyak langsung mendidih saat kedua tahanan dibawa keluar dari penyimpanan.

''Kamu mengecam pembohong jahat!' '

'' Kembalikan kehidupan suamiku kepadaku! '' Di antara mereka yang berada di garis terdepan adalah Nyonya yang telah kehilangan suaminya pada hari yang lain karena penjahat ini.

Mengambil memimpin dengan anak-anaknya, nyonya memimpin kerumunan untuk melemparkan berbagai benda seperti batu dan sayuran di tahanan siap untuk hukuman mati. Tidak ada belas kasihan yang ditunjukkan hari ini. Hampir semua orang yang hadir di sini entah secara langsung atau tidak langsung terpengaruh dalam beberapa cara sehingga mereka tahu betul jenis rasa sakit yang dialami keluarga ini.

Tick ​​Tock, Tick Tock, Tick Tock, matahari terik panas saat jamnya menyentuh langsung pada siang hari, menyilaukan mata penonton dalam prosesnya. Namun demikian, seratus algojo siap dengan pedang mereka di hari yang sangat panas ini.

Siap dengan tangannya, Ling Yue tidak ragu-ragu tentang mengambil begitu banyak kehidupan hari ini. Memberikan gerakan mengiris dengan tangannya sebagai sinyal, dia berteriak menggunakan suaranya yang paling keras, '' Tengah hari di sini, BEGIN! '

Menanggapi perintah itu, semua anggota dari Sekte Jinwu gemetar dengan sangat dalam borgol mereka. Putus asa mencengkeram mata mereka sekarang.

'' Tunggu! Siapa yang berani menyakiti anggota Sekte Jinwu saya! '' Mengangkat awan debu, beberapa lusinan entitas aneh dengan mudah melewati kerumunan untuk tahap eksekusi menggunakan segumpal racun kekuningan sebagai penutup.

Ini adalah serangan oleh anggota yang tersisa dari Sekte Jinwu dan orang banyak tahu itu. Jeritan cepat terjadi dan orang-orang bergegas mencari keselamatan.

Tidak seperti sebelumnya, saat ini Jin Wu Monster tidak datang dalam status api iblisnya, tapi dia dalam bentuk manusia yang sebenarnya. Meskipun perawakannya yang tinggi dan kurus membuat kakek tua itu menonjol, tetapi yang paling menonjol adalah gigi depan emasnya yang memberinya tatapan seorang bos mafia.


'' Jalankan mereka sekarang! '' Tidak menyerah dan tak kenal ampun, Ling Yue langsung menyapu tangannya dan menembakkan segumpal racun dirinya untuk menunda musuh

Sebelum ada yang tahu itu, seluruh tempat itu telah diselimuti oleh massa hijau dan kuning. Adapun algojo, tukang daging terlatih bahkan tidak berkedip selama krisis ini. Perusahaan dalam genggaman mereka, pisau mereka dengan cepat memotong target yang dimaksudkan sesuai pesanan.

Meskipun Jin WMonster telah datang, tapi dia hanya satu orang, dia tidak bisa mengalahkan seratus tangan sekaligus dengan mudah. Dengan menggunakan telinganya sebagai sensor, yang terbaik yang bisa dia lakukan adalah mengasah jeritan akrab muridnya untuk merebut pria itu sebelum terlambat.

Sebagian besar alkemis jahat ini hanya tiga atau empat alkemis kuali, satu-satunya pengecualian adalah Jin Wu San yang merupakan murid asli kakek tua ini dan pengguna kekuatan roh yang terkenal. Itu berarti sisanya hanya bisa jatuh ke nasib mereka oleh pisau hari ini yang persis apa yang terjadi.

Sementara Jin Wu Monster tetap terganggu oleh pemandangan mengerikan dari seratus pria yang kehilangan kepala mereka, pria yang gemetar dalam genggamannya melakukan sesuatu yang benar-benar tidak terduga. Menarik keluar belati, ini '' Jin Wu San 'tiba-tiba tersentak kepalanya dan membuat tikaman fatal bagi hati tua tua itu.

'' Murid, kamu! '' Masih terjebak dalam keadaan tidak percaya, Jin Wu Monster hampir tidak bisa menerima kenyataan situasi. Lalu datanglah kebenaran .....

Dengan pop, Little Crow kembali ke burungnya setelah menggunakan kekuatan transformasi untuk membodohi tetua.

'' Hoho ~ Jin Wu Monster, tidakkah kamu sangat senang telah menyelamatkan muridmu? Di sini, lihat ini. '

Mengikuti tepukan tangannya, salah satu algojo maju dengan kepala dan melemparkannya ke kaki tetua.

Memperbaiki murid-muridnya di objek, saat itulah elder tua mengenali wajah itu. Itu adalah muridnya, satu-satunya yang dia jalani untuk menyelamatkan hari ini. Mengalihkan rambut dan wajah yang menyeramkan, seolah-olah pria itu mencoba untuk menyampaikan '' Shifu, ayo selamatkan aku! Tolong selamatkan saya Shifu! ''

Terhadap shock yang luar biasa ini dan rasa sakit dari belati yang masih berserakan belati masih bersarang di dadanya, darah hampir langsung melesat ke kepalanya dan menyebabkan pendarahan. Tapi itu bukan yang terburuk, suara mendesis segera menarik perhatiannya di sekitar luka.

'' Hina, kamu adalah pejabat Pengadilan, namun kamu akan menggunakan cara kotor semacam itu untuk menyakiti orang. '' Racun yang digunakan di sini adalah racun es yang sama yang dia temukan kembali di tambang keluarga Ye. Dia tahu, jika dia pergi dengan orang ini maka tidak diragukan lagi akan mengakibatkan kehilangan atau hasil yang tidak diinginkan, maka alasan untuk plot switcheroo ini.

Adapun kepala Jin Wu San, itu hanya tindakan pencegahan karena Ling Yue tahu monster tua ini akan mencoba operasi penyelamatan pada tahap eksekusi. Untuk menghindari ini, dia dengan sengaja mengeksekusi pria itu satu jam lebih awal.

'' Jin Wu Monster, bagaimana Anda bisa memanggil saya tercela setelah semua hal buruk yang Anda dan orang-orang Anda lakukan pada warga Kota Dan yang tidak bersalah? Bagaimana dengan ini? Apakah Anda ingin tubuh Anda perlahan-lahan membusuk sedikit demi sedikit? '' Kuat dan keras dalam suaranya, Ling Yue tidak kehilangan alasan dalam argumennya.

'' Pelacur kecil, ini adalah perbuatan Anda sendiri. '' Sungguh marah, serangkaian suara berdeguk dibuat menggunakan tenggorokannya.

Kemudian hal berikutnya sebelum ada yang tahu, suara keras yang meletup bisa terdengar dari dalam tubuh yang sudah membusuk itu. Meledak menjadi api di sekitar luka yang membusuk, api benar-benar membakar racun dan meremajakan daging sampai diperbarui.

'' Itu? '' Menyipitkan matanya, senyum di wajah Ling Yue hanya tumbuh lebih tajam dan lebih berbahaya di tempat kejadian.

Miracle Doctor, Abandoned Daughter: The Wild Emperor's Beast-Tamer EmpressWhere stories live. Discover now