Nina?

9.2K 764 135
                                    

Cast:Member BTS
Genre:Horror,thriler

Malam itu Jin terbangun dari tidurnya karena merasa haus,waktu itu jam menunjukkan pukul 24:00.Jin mencoba membangunkan Namjoon untuk menemaninya di dapur,tapi Namjoon tidak mau bangun.

Jin pun memutuskan untuk pergi ke dapur sendirian.Selesai minum,Jin berjalan ke arah balkon,mencari udara segar.Dan Jin melihat anak kecil yang sedikit aneh duduk di bawah pohon lebat,ia membelakangi Jin.Jin bisa melihatnya dari balkon.

Tap Tap Tap

Hihihihi

Terdengar suara tawa anak kecil, membuat Jin merasa sedikit tidak nyaman.la berusaha mengabaikan suara tawa itu dan kembali melihat kearah pohon itu.Dan anak kecil itu sudah tidak ada disana.

Okay batin Jin.

Saat Jin menoleh kebelakang,anak itu sudah ada disana.Anak kecil yang berada di bawah pohon,tiba-tiba saja ada dibelakangnya/?

Jin hampir kena serangan jantung karena sangat kaget.Karena penasaran Jin langsung bertanya.

"Siapa namamu nak?"

"Nina..."

"Bagaimana caramu bisa masuk kesini?"

Saat sedang ditanya,anak perempuan itu berlari menjauh darinya.Tanpa pikir panjang,Jin mengikuti anak itu.Anak itu berlari ke arah kamar Hoseok.Di saat yang bersamaan,anak itu menghilang di depan kamar Hoseok.

Karena sangat penasaran,Jin mencoba masuk kedalam kamar Hoseok.Tidak ada Hoseok disana,jadi Jin bisa masuk kesana tanpa harus mengendap-endap.Baru beberapa langkah Jin masuk ke dalam kamar Hoseok.Tiba-tiba anak itu muncul lagi,tapi dengan wajah yang berbeda.Terlihat wajah anak itu hancur dan berlumuran darah,Jin hampir pingsan melihatnya.

Anak itu langsung menunjuk ke arah belakang almari,dan menghilang lagi.

Sesegera mungkin,Jin berjalan ke arah yang ditunjuk anak itu.Betapa terkejutnya dia saat melihat mayat seorang gadis kecil dibalik almari itu.

"A-apa yang terjadi??"

"Berani sekali hyung masuk ke kamarku!!"Hoseok.

Jin langsung menoleh kebelakang,ia melihat Hoseok membawa pisau yang berlumuran darah.Dan itu membuat Jin benar-benar bingung.

"I-ini??"tunjuk Jin

"Ahh.. sepertinya hyung tahu semua ini ya??"

"Kau.. kau pembunuh!!!"

"Ada alasan kenapa aku membunuhnya,dan sepertinya aku harus membunuh hyung juga,karena kau telah mengetahui semua ini"

"Tidak--jangan kau lakukan ini!!"

"Terlambat hyung...."ujar Hoseok sambil tersenyum lebar dan mengarahkan pisau ke arah Jin.Dengan cepat Hoseok berlari kearah Jin dan menancapkan pisaunya ke leher Jin,seketika Jin tewas.Tanpa basa-basi Hoseok langsung memotong kepala Jin.

"Hoseok apa yang kau lakukan!!!"Teriak Namjoon dari luar kamarnya

"Ahh.. sepertinya malam ini korbannya bertambah banyak ya.Dan sekarang giliran Namjoon hyung.Hihihi"

.
.
.
Garing kriukk kress

Btw gimana ceritanya?koment...
Maaf kalau ada typo😚
Jangan lupa vote aku ya 😁

BTS HOROR STORY[END]Where stories live. Discover now