Nyanyian

4.2K 431 29
                                    

Cast:Jeon Jungkook
Genre: Horor
__

Aku memiliki hobi menyanyi.Seluruh keluargaku sangat menyukai nyanyianku,terlebih lagi ibu.Ia selalu mengatakan jika nyanyianku bagus,tak jarang ibu memintaku bernyanyi untuk pengantar tidurnya.

Tapi sejak aku ikut lomba menyanyi,sifat ibuku berubah.Dia sudah tak mau mendengarkanku menyanyi,bahkan dia selalu menangis dan mengusir ku setiap aku bernyanyi.Ibu selalu mengadu pada Jin hyung,jika aku mengganggunya.Jin hyung pun marah dan memintaku untuk ikut pergi bersama ayah.Memang apa salahku? padahal saat itu aku memenangkan lomba menyanyi.

Malam itu aku melihat ibu termenung dikamarnya sendirian.Aku-pun memasuki kamar ibu tanpa bilang-bilang,lalu aku duduk disampingnya dan bernyanyi.Bukannya pujian yang kudapat,dia malah menangis kencang dan mengusir ku sambil memanggil  Jin hyung.

Jin hyung pun langsung mendobrak pintu kamar yang terkunci dan memeluk ibu.

"Kenapa kalian berubah? kenapa kalian takut akan nyanyianku?kemana semua pujian dan kasih sayang kalian padaku?!!"kataku sambil menangis.

"Jungkook adikku...maaf,tapi ikutlah ayah...kami berjanji,kami tidak akan pernah melupakan kalian berdua"kata Jin hyung pelan.

"Kenapa aku harus ikut ayah?!!aku ingin bersama kalian disini!!" Aku mulai meninggikan suaraku.

Jin hyung melepas pelukan ibu,dan berdiri di depanku.Ia mengambil nafas dalam-dalam sebelum bicara,sepertinya dia ingin mengatakan sesuatu yang penting.

"Adikku kau sudah mati!!! Apakah kau tidak ingat?!"

Mendengar perkataan Jin hyung,benar-benar membuatku syok dan perlahan aku mulai mengingat

Ahh bodohnya aku,bagaima bisa aku lupa.Pada saat pulang lomba aku dan ayah mengalami kecelakaan...

"Hmm,baiklah hyung.Aku akan pergi sekarang juga.Jaga ibu baik-baik"ucapku sambil meninggalkan mereka.
.
.
.
TBC😀😁

BTS HOROR STORY[END]Where stories live. Discover now