Hirasuki

5.8K 477 16
                                    

Cast:Kim Seok Jin
Genre:Horor

__

INFO:

Hirasuki adalah legenda perkotaan Jepang menyeramkan mengenai hantu misterius yang hanya diketahui anak kecil.Anak-anak Jepang selalu berbisik tentang Hirasuki,tetapi tidak ada yang tahu siapa atau apa itu.Cerita ini menggabungkan dua legenda perkotaan yang tidak jelas yaitu "Hirasuki" dan "Kirakira-san" yang pada dasarnya adalah hal yang sama~~

Jin POV

Aku adalah seorang guru dan baru-baru ini,aku menemukan pekerjaan di sekolah penitipan anak di Jepang.Ada sebuah kuil Budha di samping sekolah dan ada kuburan tua di belakang sekolah.Pagar tinggi dengan paku tajam didirikan di sekitar kuburan,berguna untuk mencegah anak-anak masuk kedalam atau membuat kerusakan.
.
.
Setelah beberapa hari bekerja,aku melihat sesuatu yang aneh.Selalu ada serangga dan kadal yang tertusuk paku.Aku bertanya-tanya,siapa yang berani melakukan hal ini?

Penitipan anak dan kuil Budha memiliki pintu masuk yang sama,sehingga orang-orang datang dan pergi setiap hari.Ada beberapa siswa yang bermain di sekitar kuburan,jadi sulit mengatakan siapa yang melakukannya.

Namun suatu hari,ada tikus yang tertusuk paku pagar.Kepala sekolah menemukannya dan membersihkannya.Ia membuang mayat hewan itu ketempat sampah.Beberapa hari kemudian ada seekor kucing tertusuk pagar.

Kepala sekolah memutuskan untuk melakukan sesuatu,dia mengadakan pertemuan dengan para guru dan mengundang beberapa biksu dari kuil Budha untuk hadir.

"Siapa yang melakukan ini?"tanyanya "apa yang harus saya lakukan untuk menghentikannya?"

Ada diskusi panjang mengenai hal ini,sudah hampir satu jam kami membahasnya tapi tak kunjung tahu siapa yang melakukan perbuatan ini dan tak tahu cara menghentikannya.

Beberapa hari kemudian,aku menemukan kelinci yang tertusuk pagar.Namun itu bukan sembarangan kelinci,melainkan kelinci milik sekolah.Kami menyimpannya di dalam sangkar di salah satu ruang kelas dan kami mengijinkan anak-anak untuk memberinya makan.

Ketika aku berbicara dengan salah satu pendeta Budha,dia memberitahuku bahwa dia telah membersihkan rumput liar di sekitar kuburan tadi pagi,dan kelinci mati itu tidak ada disana.Itu berarti pelakunya harus menusuk kelinci di pagar tepat sebelum aku memasuki sekolah.

Salah satu anak di kelasku,tiba lebih awal pada pagi itu.Aku pun bertanya padanya apakah dia melihat sesuatu.

Anak itu hanya mengatakan satu kata"Hirasuki"

"Hirasuki?apa itu Hirasuki?"tanyaku padanya.

Aku menanyakannya berulangkali.Tetapi bocah itu tidak mau menjelaskannya.Dia hanya menutup matanya dengan tangan dan terus menggelengkan kepalanya sambil berkata"Hirasuki... Hirasuki...Hirasuki.."

Lalu aku bertanya pada anak-anak lain tentang"Hirasuki" tapi tak ada satupun yang menjawabnya.Hal lain yang membuatku heran adalah,mereka tahu mengenai kelinci yang mati itu.Dan mereka tidak menyesal atau sedih karena kelinci itu mati.
.
.
.
Ke esokan paginya,saat aku tiba disekolah.Kepala sekolah memberitahuku bahwa dia telah menemukan ayam mati tertusuk pagar.Aku sungguh tak percaya.Sepertinya hal itu tidak akan berhenti.

Saat istirahat makan siang,anak-anak bermain di halaman belakang dan aku bertugas mengawasi mereka.Aku memperhatikan seorang bocah melihat ke langit.

"Itu Hirasuki!!"katanya

Anak² lain pun berbisik dan mengatakan hal yang sama.Satu persatu,anak² menutup mata mereka menggunakan tangan.Keadaan menjadi hening.Hal itu membuatku merinding.

Aku berlutut di depan anak laki-laki dan bertanya padanya"Aku tidak melihat apa-apa disini,memangnya siapa Hirasuki?"

Anak itu tidak menjawab,tapi aku terus memaksanya untuk menjawabnya.Bocah itu kemudian menjulurkan jari telunjuk dan mengangkatnya di depan wajahku.Tiba-tiba dia mencoba menusukkan jarinya ke mataku beruntung aku dapat menghindarinya.

Sebelum aku memiliki kesempatan untuk bereaksi,anak itu melepaskan diri dari genggaman ku dan mulai menusuk-nusukkan jarinya ke matanya sendiri.Aku berusaha mati-matian untuk menghentikan anak itu agar tidak mencongkel matanya sendiri.

Guru lainnya datang membantuku dan kami berhasil menaklukan bocah itu.Kami membawanya ke rumah sakit,dan dokter berhasil menyelamatkan kedua mata anak itu.

Setelah kejadian itu,hewan² sudah jarang tertusuk pagar.Dan tak satupun anak-anak menyebutkan"Hirasuki"lagi.Sesekali aku melihat mereka menutup mata,tapi aku berusaha mengabaikannya.Aku tidak pernah menanyai tentang"Hirasuki"lagi,dan tidak mau tahu tentangnya.
.
.
.
TBC

Voment Pliss🙆

BTS HOROR STORY[END]Where stories live. Discover now