Kacamata Hitam

7.1K 619 30
                                    

Cast:Kim Taehyung
Genre:Horor

--

Taehyung tengah melajukan mobilnya melewati sebuah jembatan.Jembatan itu memiliki peron,yaitu sebuah tempat duduk yang berada di jembatan.

Saat sedang fokus ke depan,ia melihat seorang wanita tengah duduk di peron itu dengan mengenakan sebuah syal dan kaca mata hitam.Saat itu,waktu menunjukkan pukul 3 dinihari.Banyak orang yang jarang melewati jembatan itu antara jam 12-4 dinihari.Penasaran akan apa yang dilakukan oleh wanita itu,akhirnya Taehyung membawa mobilnya untuk mendekat ke arah wanita itu.Barangkali wanita itu butuh tumpangan,itu yang dipikirkan Taehyung.

Saat ia sudah sampai didekat wanita itu,ia turun dari mobil.Wanita itu duduk membelakanginya.

"Permisi,apakah Anda butuh tumpangan?saya bisa memberi tumpangan pada anda''tawar Taehyung.

Namun ia tak mendapat jawaban dari wanita itu.Wanita itu tetap duduk tak bergerak disana.

"Permisi.."Taehyung mulai mendekati wanita itu.Namun saat berjalan ke arah wanita itu,tiba-tiba Taehyung menghentikan langkahnya.Seketika Taehyung bergidik ngeri,ketakutan mulai menjalar di seluruh tubuhnya,membuatnya terjatuh lemas di tanah.Dengan sedikit keberanian,ia berlari masuk kedalam mobil.Dan meninggalkan wanita itu sendirian.

Sebab,yang ia lihat tadi bukanlah kacamata.Wanita itu tidak memiliki bola mata,hanya menyisakan rongga kosong yang hitam di matanya.

Taehyung terus mengendarai mobilnya,namun ia tak bisa menahan matanya untuk melirik spion.Ia kembali terkejut,karena wanita dengan mata bolong itu menatapnya lewat spion.

Taehyung semakin ketakutan,ia memilih untuk tidak melihat ke arah spion lagi.Sekarang ia hanya ingin fokus kedepan.Namun tiba-tiba.

"Kenapa kau meninggalkanku?bukankah kau tadi menawarkan tumpangan ?"

Wanita itu sudah berada di sampingnya.
.
.
.
.

Vote akuhhh😚

BTS HOROR STORY[END]Where stories live. Discover now