Love? Call!!! 🚀

1.9K 212 159
                                    

"Ayo ikut," Jinyoung masih merengek-rengek.

"Aduh, uri namchin memang pabbo!" Daehwi sudah lelah yeorobun, sedari tadi kekasihnya tidak berhenti merengek hanya karena harus dituruti keinginannya.

"Yak! Aku ini Hyung mu Lee Daehwi," kesal Jinyoung.

"Aigoo, kalau kau tidak bodoh aku juga tak akan berkata seperti itu," cibir Daehwi.

"AKU HANYA INGIN BERSAMAMU TAPI KAU BEGINI SEKALI PADAKU DAEHWI SSI!" Jinyoung melepaskan pelukannya pada perut Daehwi, lalu mengehempaskan tubuhnya di kasur.

"Omo omo omo, lihatlah kekasih siapa ini yang sedang merajuk?" Daehwi mengikuti Jinyoung merebahkan tubuhnya tepat di belakang tubuh Jinyoung.

Daehwi merengkuh tubuh Jinyoung, memeluknya dari belakang. Ia menghirup dalam-dalam bau tubuh kekasihnya yang sedang mencoba marah itu.

"Nanti kalau aku ikut, dikira aku akan ikut lomba olahraga juga bagaimana?" Daehwi mengecup pelan tengkuk Jinyoung.

"Biar saja,"

Suara Jinyoung barusan benar-benar membuat Daehwi ingin tertawa, membayangkan wajah Jinyoung yang sedang membelakangi Daehwi saja sudah membuat Daehwi ingin tertawa gemas.

"Aku kan menyusul sehari setelahnya, chagi ah," Daehwi kembali mengeratkan pelukannya.

"Aku kan ingin kau semangati sebelum lomba, kalau aku tidak menang bagaimana?" Jinyoung akhirnya membalikkan badannya menghadap Daehwi.

"Menang atau tidak, itu tidak penting Hyung. Kau tahu alasan banyak orang menonton acara itu? Mereka hanya ingin melihat ketampananmu, tidak akan jadi masalah kalau kau kalah. Iya kan? Kau kan dulu sudah bermain bersama Guanlin," Daehwi mulai mengecupi tangan Jinyoung yang ada dalam genggamannya.

"Jangan berkata seperti itu, aku kan juga punya bakat dalam olahraga, aku akan buktikan pada mereka semua yang menonton!" Jinyoung mengerucutkan bibirnya. Daehwi terkekeh pelan sambil memainkan rambut Jinyoung.

"Nah itu, kau hanya perlu percaya pada dirimu bahwa kau bisa Hyung, kau dipilih untuk ikut kan karena kau memang jago olahraga!"

"Ne, aku sangat jago! Maka dari itu, akan ku buktikan padamu malam ini," Jinyoung mulai merapatkan tubuhnya pada tubuh Daehwi.

"Ah andwe Hyung, kau akan sangat lelah besok," Daehwi sedikit mendorong tubuh Jinyoung.

"Anni aah, aku tidak akan selelah itu!"

Tidak mempedulikan penolakan yang akan Daehwi berikan, Jinyoung segera melancarkan aksinya. Dan lihatlah, preview Jinyoung di bandara.

'Tidak akan selelah itu'

'Tidak akan selelah itu'

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

••••

"Eumm aku sudah sampai dirumah, mungkin beberapa jam lagi aku harus latihan," Jinyoung melemparkan tubuhnya ke kasur sambil tetap mengarahkan layar ponsel ke wajahnya.

The Truth {JINHWI}Where stories live. Discover now