32

806 70 0
                                    

Royal Warcraft eksklusif! 

    Ternyata di antara punggung bukit yang curam di belakang istana, Jika Anda berjalan, dua puluh wanita kecil ini, saya takut akan sulit untuk melewati masa lalu pada hari itu. 

    Warcraft Lin ini sangat besar, melihat ke langit, dan setidaknya ada ribuan ekar tanah. 

    Delapan burung dan binatang mendarat di tempat yang luas, dan tarian awan melompat dari belakang .Saat kelincahan dan kelalaian dengan cepat disamarkan oleh sia-sia yang lemah. 

    Saya melihat bahwa sekitarnya yang luas, Pangeran Zhou Tianyu dan beberapa kaisar telah menunggu untuk disisihkan, dan beberapa perwira militer dengan banyak penjaga. 

    Saya ingin datang, tetapi juga untuk memastikan keamanan semua orang di dalam game. 

    Aturan permainan sebenarnya sangat sederhana.Dalam kelompok dua, dalam waktu yang ditentukan, siapa pun yang memburu Warcraft, atau Warcraft lebih maju, untuk menentukan hasilnya. 

    Tidak diharapkan oleh Yun Dance, Zhou Tianyu langsung mengatur Yun Dance dan Long San dalam sebuah grup dan mengirim Guards Army untuk mengikutinya. 

    Jelas bahwa ini adalah untuk membantu menyebutkan World of Warcraft yang mereka buru-buru.Bahkan, semua orang tahu bahwa dua limbah dapat digunakan untuk mangsa? Namun, itu untuk melindungi keselamatan dari dua "limbah". 

    Orang-orang yang hadir menyeringai di dalam hati mereka, meremehkan mata mereka yang berbeda. Dapat dikatakan bahwa mereka bergerak menuju tarian awan dan naga tiga. 

    Jika Anda tidak peduli bahwa banyak pangeran hadir, saya takut bahwa seringai itu terbang. 

    Ada cibiran di dalam hati Yunwu, tapi itu tidak terasa seperti itu sama. 

    Sampai urutan itu, game dimulai! 

    Cloud Dance tidak ragu, dan berjalan cepat ke arah yang baru saja direkam di udara. 

    Adegan ini, di mata para wanita yang baru saja dimulai, seperti ingin berburu Warcraft untuk menang, tetapi juga sekelompok cemoohan yang meremehkan. 

    Begitu saya masuk ke hutan, ada tawa di belakang saya.

    "Yo, ini tidak awan sembilan rumah yang melewatkannya? Hari ini akan memencet ah pertama? Oh, jangan terburu-buru, hutan Warcraft Warcraft kerajaan ini, tapi sangat sengit, Anda akan lebih baik mengambil senjata pertahanan diri anti , sehingga wajah of Warcraft, saya tidak tahu dulu menyimpan Pengawal Big saudara yang lebih baik. "" 

    Ya ah, Warcraft ganas ini, Anda mungkin tidak mengenali "status mulia", sehingga Anda dapat yang mengambil Penjaga ketat tentara saudara, tidak melihat puasa berdarah. " 

    hanya pergi dengan dua kelompok Yunwu arah yang sama, tidak ada penutup mengejek tertawa, tertawa sekarang lebih. 

    Naga tiga di bawah cadar hitam, orang tidak bisa melihat perubahan dalam ekspresi. 

    Tarian awan itu dingin, tetapi kakinya tidak berhenti dan pergi ke hutan. 

    Kedua wanita melihat ini, dan tidak berniat melepaskannya, dia berpakaian putih dan dia tiba-tiba di depan tarian awan. 

    "Yun Wu, tapi ketika ayah saya terhadap Departemen Perang Lishi Lang, setelah semua, masih hubungan saudara jauh antara kami, bagaimana memiliki, Anda harus menghubungi saya menangis Li kakak, sehingga Anda berjalan pergi, tidak terlalu banyak tidak menghadapi " 

    Awan menari berhenti, terangkat, menatap wanita cantik di depan tubuh, terlihat cantik, tapi itu adalah temperamen arogan dan buas. 

    "Saya tidak ingat relatif jauh, Miss Lee, jika Anda ingin mendaki kerabat, kemudian pergi ke depan ayah saya, saya tidak akrab dengan Anda." Yun Wu Lengran finish, menyeberangi langkahnya. 

Wild Malicious Consort: Good For Nothing Ninth Miss ✔️Where stories live. Discover now