299-300

271 24 0
                                    

Tarian awan buru-buru menyeka keringat dengan lengan untuk naga untuk menuangkan kejahatan, dan dengan cepat bergegas ke pergelangan tangannya, dan memintanya di hati. 

    Kebanggaan hitam, apa yang terjadi? 

    Tidak mungkin untuk melakukan ini, dan obat saya tidak akan bermasalah. 

    Suara arogan hitam juga cukup takjub, tentu saja saya tidak mengerti mengapa naga membuang kejahatan begitu menyakitkan setelah meminum obat. 

    Jantung Yun Yun tiba-tiba menjadi berantakan, bahkan arogan hitam tidak tahu apa yang terjadi, bagaimana dia bisa membantu naga untuk menangkal kejahatan? 

    Bibir bawah arwah naga itu digigit olehnya, dan wajahnya pucat dan putih, bibirnya merah, dan terlihat sangat sakit. 

    Dia mengeluarkan senyuman yang agak menyimpang dan berkata kepada tarian awan: "Kamu, apakah kamu ... dan ... obat medis ... obat penyulingan untuk belajar?" 

    "Kamu tidak bicara, menghemat kekuatanmu, aku tidak akan membiarkan Anda mengalami kecelakaan! " 

    Setelah kepanikan jangka pendek dari tarian awan, pria itu telah tenang. Dia menempatkan naga di atas selimut dan berbaring, dan terus berbicara dengan Hei di dalam hatinya. 

    Black bangga, Anda harus memikirkan solusi! 

    Hitam arogan untuk waktu yang lama, hanya untuk mengatakan kata ke tarian awan. 

    Danfang saya tidak akan memiliki masalah, dan tidak ada kecelakaan saat memperbaiki obat. Seharusnya tidak demikian, kecuali dia menolak obat itu. 

    Penolakan? 

    Ya, metode budidayanya sangat aneh, dan bahkan bisa dikatakan sebagai pintu yang jahat. Juga, mungkin ada beberapa alasan bagi dirinya sendiri untuk tidak mengatakan apa-apa, dan mungkin karena itu, dia telah menolak obatnya. 

    Metode budidayanya, Yun Dance mendengarkannya. 

    Namun, apa penyembunyiannya sendiri? 

    Bagaimana cara mengatasinya? 

    Tidak mungkin, hanya untuk melihat apakah dia bisa melewati dirinya sendiri. Sekarang meminum obat untuknya hanya akan membuat kekuatan fisiknya semakin membingungkan, jika dia tidak hati-hati, dia akan dibunuh di tempat. 

    Di tempat?

    Ketika Yun Dance mendengar empat kata terakhir dari Hei, seluruh otak kosong untuk sesaat. 

    Bukankah dia akan membunuh naga itu? 

    Sial! 

    Untuk pertama kalinya, Yun Dance membenci ketidakmampuannya untuk pertama kalinya, dia sangat marah sehingga dia tidak mengerti kemampuan medis yang luar biasa ini dan kemampuannya untuk berlatih alkimia. 

    Jika dia memahami dunia ini berbeda dari obat-obatan, alkimia tahu, mungkin mulai menemukan cedera, ia akan dapat memulai keabadian praktek penyembuhan ...... 

    nya, jika Anda tahu bagaimana alkimia kata-kata ...... 

    "hal-hal kecil, jangan khawatir . "panjang tuangkan jahat selamat gelombang pertama sakit, matanya setengah seluruh keluarga, mendesah," suami mengatakan bahwa surat Anda, jika kecelakaan itu, suami tidak akan menyalahkan Anda. " 

    Yun Wu sembuh pikiran, cepat merekrut Handuk itu menyeka keringatnya dari wajahnya. Beberapa kebingungan mengatakan: "Jangan bicara, aku hanya lupa mengatakan. Obat Danfang ini agak kuat dan akan sedikit menyakitkan. Dan tidak mengatakan dengan serius, aku juga Saya tidak menyangka itu. Naga jahat, Anda dengarkan, pegang, Anda harus bertahan, tahu? " 

Wild Malicious Consort: Good For Nothing Ninth Miss ✔️Where stories live. Discover now