62

545 60 0
                                    

Sudah berapa lama? 

    Saya tidak tahu, tarian awan terbangun dengan cara grogi, dan menemukan bahwa dia tidak lagi berbaring di sungai, tetapi di tempat tidur yang agak belum sempurna. 

    Bibirnya pecah-pecah, dan tidak ada darah di wajah, itu tampaknya menguras kekuatan seluruh tubuh, dan perlahan membuka sepasang mata ungu. 

    Ini adalah pondok yang sangat sederhana, perabotan di rumah sangat sederhana dan tidak terlalu luas, tetapi ada dua tempat tidur di rumah. 

    Selain tarian awan yang tergeletak di tempat tidur sederhana ini, ada ranjang lipat. 

    Dapat dilihat bahwa pondok ini harus ditempati oleh dua orang. 

    Di luar pintu! 

    Samar-samar, sepertinya mendengar suara seseorang berbicara. 

    "Daun kecil, saya mendengar nenek Anda dan mengambil seseorang? Keluarga Anda terlalu miskin untuk memiliki cukup untuk makan diri mereka sendiri, dan mengapa harus mengambil diperbaharui seorang pria sekarat kembali? Dengarkan membujuk seorang bibi, mengambil keuntungan dari nenek Anda tidak datang kembali, Anda kehilangan orang-orang kembali ke sungai. "" 

    bibi, bagaimana Anda bisa mengatakan hal seperti itu, itu adalah kehidupan manusia, jika tidak mengambil nenek, saya melihat hal yang sama akan menghemat belakang, segera kembali ke Anda Anda berasal dari rumah Anda sendiri, jangan mengatakan sesuatu di sini, dan nenek saya harus marah lagi. "Itu 

    sedikit suara lembut, dengan sedikit kemarahan. 

    "Well, well, sedikit lama bahwa Anda adalah orang yang baik, saya akan bibi adalah orang jahat, akan menjadi keras melihat hidup Anda, saya tidak bisa membantu tetapi berpikir hormat mengingatkan Anda bahwa sepertinya saya adalah kejadian, benar-benar tidak ada Berita perbuatan baik "Wanita itu sangat tidak puas, putus asa dan hilang." 

    Setelah itu, saya mendengar langkah-langkah kecil yang rusak dan berhenti dan bolak-balik, seolah-olah saya sedang sibuk. 

    Setelah tarian awan menyapu lingkungan sekitarnya, saya memperhatikan bahwa cabang aneh yang telah disisipkan di perut saya hilang, dan luka di tubuh saya dibalut. 

    Apakah itu orang yang menyelamatkannya untuk membantunya? 

    Bagaimana bisa diambil dari cabang aneh dan menyusut ke tubuhnya?

    Pertanyaan ini terlintas di benak saya, tetapi secara bertahap, saya merasa kelopak mata mulai merosot lagi, seolah-olah saya akan tidur. 

    Yunwu mengerti bahwa tubuhnya terlalu lemah, Pertama mungkin karena dia sudah lama tidak makan, mungkin ada alasan lain, yaitu dia tidak minum darah untuk waktu yang lama. 

    Dia jelas merasa bahwa meskipun luka di tubuhnya dibalut, tidak ada perasaan kesembuhan sama sekali. 

    Jika Anda berbaring seperti ini, saya takut tidak mungkin memperbaiki badan secara otomatis. 

    Yunwu menggertakkan giginya dan ingin bangun. 

    Tetapi pada saat ini, pintu didorong terbuka, dan sosok mungil masuk dengan semangkuk obat. 

    Ketika gadis itu melihat Yun Wu bangun, tidak bisa membantu tetapi saluran pernapasan cepat, "Lakukan, apakah Anda masih begitu lemah, luka-hati." 

    Tangan dari mangkuk di atas meja, gadis itu cepat berjalan, meraih sisi Bantal, dengan hati-hati diletakkan di atas tikar, biarkan tarian awan dapat berbaring di tempat tidur. 

Wild Malicious Consort: Good For Nothing Ninth Miss ✔️Where stories live. Discover now