8

870 68 27
                                    

Sweet Daily Of MinYoon
From Nochu_Poppo
Vote before read
.
.
Chap8 : Sakit Gigi.
Happy reading.

Yoongi tak berhenti memekik gemas saat melihat Jungkook tertidur dengan gigi kelincinya yang menyembul. Siang ini Jungkook tidur di kamarnya dan Jimin, membuat Yoongi leluasa melihat betapa lucunya bayi kelinci tidur.

Sebelumnya, Jungkook itu jarang tidur di kamar MinYoon. Taehyung lebih suka Jungkook tidur di kamarnya agar merasa lebih nyaman. Coba saja Jungkook ketiduran di tempat lain, Taehyung akan segera memindahkan ke kamarnya sendiri. Sebab jika seperti ini, Yoongi berisik. Ya, walaupun Jungkook tak akan terbangun dengan suara kegaduhan apapun.

"Cuki cuki cuki~ ihihi~"

Walau sudah hampir satu jam Yoongi stay pada acara 'mari melihat Jungkook tidur', tetap saja Yoongi tidak bosan. Malah semakin senang saat Jungkook beberapa kali bergerak kecil atau bahkan menggerakkan bibirnya.

Saat merasa perutnya lapar dan butuh asupan, Yoongi menoleh kearah jam dinding yang hampir menunjukkan pukul 12 siang. Kalau dihitung, sudah 2 jam member lain meninggalkan Dorm.

Dengan sedikit kesusahan, Yoongi turun dari kasur. Berjalan pelan keluar kamar lalu menuju pintu.

Dengan wajah yang ditempelkan pada jendela, beserta telapak tangan pun juga, Yoongi memperhatikan keadaan sekitar yang tampak sepi.

"Lama. Yungi lapar~" Rengeknya.

Yoongi betah pada posisi, sampai akhirnya mobil Van berwarna hitam muncul dan terparkir didepan Dorm. Yoongi dengan mata membola, berjalan keluar Dorm lalu menghampiri Seokjin.

"Permen Yungi! Cuklat cuklat!"

Seokjin terkekeh dan mengangkat sekantong besar yang berisi banyak makanan ringan. "Hayo, siapa yang mau ini?"

Seokjin masuk ke dalam apartemen, memancing Yoongi mengekorinya. Sebab di luar cuacanya dingin, sedangkan Yoongi hanya memakai kaos kebesaran milik Jimin dengan celana pendek selutut.

"Mana Yungi cuklat?"

Yoongi ikut duduk disamping Seokjin yang kini membuka kantung plastiknya. Tentu Yoongi mengambil beberapa makanan yang menarik perhatiannya.

"Syugar syugaaaar~"

Yoongi yang bersenandung seperti itu membuat beban Seokjin seketika menghilang. Ia dan yang lainnya lama kembali tadi karena supermarket ramai, jadi antrian kasir panjang. Apalagi saat perjalanan pulang mereka terkena macet, membuat emosinya sampai ke ubun-ubun.

"Dimana Jungkook?" Tanya Taehyung yang masuk diikuti dengan Jimin, Hoseok dan Namjoon. Mereka sibuk membawa barang belanjaan.

"Cuki bubu di kamar Yungie." Jawab Yoongi seraya sibuk membuka bungkus coklat yang kedua.

Namjoon duduk di samping Seokjin sambil tertawa kecil, "Makanmu lahap sekali ya?"

Yoongi reflek tersenyum lucu seraya mendongak, "Punya Yungiiie. Ihi."

.
.
.

Jam menunjukkan pukul 10 malam. Yoongi dan Jungkook sudah tidur sejak 1 jam yang lalu. Sisanya, mereka sedang menonton Tv dengan beberapa snack yang menemani.

"Uhuuuhuu~"

Namjoon mengernyit saat telinganya yang aktif mendengar sesuatu.

"Iks, Chiim~"

Sweet Daily 《MinYoon》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang