INTRO

2.4K 119 18
                                    

Cinta Lebih Dari Sebuah Kata


Judul Asli : 识汝不识丁

Pengarang : Su Youbing【酥油饼】

Kategori : Historis, Romansa, Drama, Diadaptasi ke serial drama

Konten : 118 Chapter


Perkenalan :

Gu She adalah seorang advokat yang dingin, cerdas dan berpendidikan tinggi. Pada awalnya dia mengabaikan kehadiran hakim wilayah yang baru di kota, Tao Mo, namun seiring dengan berjalannya waktu dalam menyelesaikan kasus bersama, perasaan mereka terhadap satu sama lain berkembang perlahan. Hal yang tidak dia ketahui : Sang Hakim baru adalah seorang buta huruf dan dia membeli jabatannya dengan uang. Digambarkan sebagai orang yang naif dan berperilaku baik, dia hanya suka memandang para pemuda cantik. Sepanjang perjalanan mereka, dia juga mengungkap rahasia-rahasia dibalik kematian ayahnya. Cinta segitiga yang terbentuk ketika mantan kekasihnya, sang Kaisar Wen dari kerajaan Chen, hadir di tengah-tengah kisah mereka.

(Sumber : halaman serial 'Love is More Than a Word' di VIKI)


Disclaimer Chi-Eng : 

Cerita ini bukan cerita kami. Semua ini adalah milik Su Youbing. Tolong jangan berikan cuplikan cerita. Kami sendiri belum menyelesaikan membaca cerita ini. Tolong dimengerti bahwa sebagian besar dari kami bukanlah orang yang fasih dalam bahasa Inggris ataupun Mandarin dan kami adalah pemula dalam menerjemahkan novel. Tolong jangan pos ulang cerita ini tanpa seijin kami. Kami menerima masukan & koreksi jadi kalian bebas mengirimkan kami pesan pada kami kapan saja.

Usagi Notes: Kami memiliki ijin dari Agrypnia Scan untuk melanjutkan dalam menerjemahkan novel ini. Novel ini diadaptasi ke serial di tahun 2016 dengan cover photo di bawah ini : 

 Novel ini diadaptasi ke serial di tahun 2016 dengan cover photo di bawah ini : 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Disclaimer Penerjemah Eng-Ind :

Aku menerjemahkan novel ini dengan seijin dari English Translatornya, aku juga seorang pemula dalam menerjemahkan novel BL. Dalam menerjemahkan aku tidak hanya melakukannya per-kata namun per-kalimat. Jika ada yang sudah membaca novel ini dalam bahasa Inggris & merasa ada penerjemahan yang berbeda harap berikan koreksi & masukan padaku ^^

Love is More Than a Word (Discontinue)Where stories live. Discover now