Target Baru

5K 387 4
                                    


Sarah kembali ke smart house nya saat Arga dan Liliant sudah pergi memakai jemputan heli kopter yang kebetulan mengambil landasan di halaman Sarah yang luas "Annie hubungkan aku kembali bersama BOS" Ujar Sarah

Konferensi BOS ribut saat Sarah kembali bergabung. Berdebat untuk solusi kegagalan nya kali ini "Selamat datang kembali tuan putri, untuk misi kali ini Hylos gagal. Dia kehilangan jejak Liliant dari bandara, mereka ternyata tidak ke kedubes dan memiliki tujuan lain yang tidak terdeteksi oleh Hylos" Jelas user 1

"Apa mungkin Sexy Star ingin mengambil alih tugas ini? dia pasti bisa menyelesaikan nya dengan mudah" Tanya user 2

"Anak itu tidak begitu penting, bahkan jika dia hidup atau mati. Dia tidak ada hubungan diplomasi dengan negaranya. Sexy Star tidak akan mengembil tugas semacam ini. kalau kalian tidak bisa menemukan anggota lain yang bisa melakukan nya maka sebaik nya kalian mengaku menyerah" Sarah mulai menekan nada suara nya sebagai tanda dia tidak suka pembicaraan ini.

"Baiklah mungkin kita harus merubah rencana"Saran User 2

"Sepertinya pengawal yang bersama Liliant adalah orang terbaik SS, apa itu adalah pengawal yang sama yang menghalangi Sexy Star di Paris?" Tanya user 5

"Tak bisa ku pastikan" Jawab Sarah berbohong. Sebagai penjelasan, Sarah di konferensi ini adalah Tuan Putri dan Sexy Star adalah bawahan Tuan Putri. Jadi Tuan Putri dan Sexy Star adalah orang yang berbeda yang mereka ketahui

"Jika benar itu adalah pengawal yang sama, maka SS memiliki orang terbaik nya. Kita harus membunuh agent itu terlebih dahulu agar rencana selanjutnya bisa berjalan lancar, jika agent itu masih ada kemungkinan kegagalan kita akan besar" Kata User 8

"Aku memiliki fotonya dari CCTV bandara" User 6 menampilkan foto Arga di display.

Sarah menarik pelan nafasnya, dia mulai merasa ini akan berakhir tidak baik.

"Turun kan 3 anggota sekaligus untuk misi ini agar mereka bisa saling membantu, karena sepertinya misi kali ini cukup sulit" Saran user 3.

"Sedang mengirim notifikasi ke anggota" Kata user 7

Nofitikasi mucul di layar hp Sarah, target nya adalah foto Arga. Tak lama hitungan mundur untuk menerima atau menolak mulai menyala. Sarah dengan cepat menindis tombol merah yang artinya dia menolak pekerjaan ini.

Sama seperti hp Sarah, semua pembunuh bayaran di BOS juga menerima notifikasi yang sama, mereka hanya harus memilih menerima atau menolak untuk pekerjaan ini.

"Baiklah kita punya 3 orang tercepat yang menerima pekerjaan ini, ada BEAR, THE GUN, dan SELENA" User 7 sudah mendapatkan balasan notifikasinya.

"Apa Sexy Star tidak ikut? Kita akan kesulitan tanpa dia" Tanya user 3.

"Tidak untuk kali ini, dia hanya agent Secret Service, terlalu mudah untuk Sexy Star, apalagi kalian mengirim tiga orang, harusnya ini sangat mudah" Kata Sarah menjawab pertanyaan user 3.

"Baiklah, selamat bekerja BEAR, THE GUN dan SELENA. Waktu kalian 3 x 24 jam untuk mengidentifikasi, mencari dan membunuh orang yang ada di foto itu. Jika dalam misi ini kalian gagal makan kalian akan di banned untuk 3 misi berikutnya" User 1 meresmikan misi pengejaran Arga Clinton.

Sarah memutus sambungan konferensi nya. Fikiran nya kosong, dia menjadi blank untuk apa yang harus dia lakukan sekarang.

Mungkin ini akan mudah jika dia pura-pura tidak peduli saja, Arga pasti bisa menghadapi tiga orang itu. Lelaki itu cukup jago dan bisa bertahan sampai sejauh ini jelas dia tidak bisa di pandang sebelah mata.

My Dangerous Wife (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang