19

8.6K 226 7
                                    


20:15 PM
Saat ini Yara dan Verlie sedang berada di ruang keluarga bersama Papi Yara dan Mami nya. Pasalnya,tadi Rayn menceritakan semua nya pada orangtua nya. Dan akhirnya Papi Yara yang akan turun tangan.

"Ver, papi mau ngingetin sama kamu. Sebentar lagi kalian bakal nikah. Kalian harus bener bener jaga hubungan kalian. Nikah itu sekali seumur hidup, Nikah bukan soal seperti pacaran pada umumnya. Dan papi harap,Verlie bisa jagain anak gadis papi ini satu satunya" Jelas Adnan pada Verlie seraya mengelus rambut Yara sayang.

"Iya pi, Verlie janji bakalan jagain Ara. Verlie udah sayang banget sama Ara,makannya Verlie juga menyetujui pernikahan kita" balas Verlie

"Emang kita nikah berapa hari lagi Pi?" tanya Yara

"Kalian nikah 4 hari lagi sayang. Makanya kamu jangan kemana mana,bentar lagi kamu bakal di pingit" Adnan berucap sambil terkekeh

Tiba tiba Anita datang dengan membawa nampan diikuti bi Sari dengan membawakan snack

"Udah ngobrol nya? Rayn kenapa diem terus? Ada masalah?" tanya Anita pada Putra sulung nya karna sedari tadi Anita perhatikan,Rayn lebih fokus ke ponsel nya

"Ah engga mi, Rayn tadi lagi chattingan sama anak anak. Kita lagi nyari tau siapa dalang yang udah ngebantuin Crishi buat nyelakain Ara"

Anita mengangguk kemudian berucap.

"Rayn,kamu sebagai kakak harus lebih jagain adik kamu ya. Verlie juga, kamu harus bener bener lindungi Ara,jagain Ara. Ara anak perempuan mami satu satunya" Lalu Anita memeluk Yara, memberi ketenangan pada Yara.

"Mami sama Papi jangan khawatir,Ara bakal selalu baik baik aja kalo disamping Ara selalu ada dua bodyguard kesayangan Ara" balas Yara dengan terkekeh geli

"Rayn juga janji ko Mi,pi bakal selalu jagain anak manja kalian" Balas Rayn yang didapati pelototan dari Yara.

"Yaudah kalian ngobrol ngobrol aja dulu, Ver kamu nginep kan? Nanti tidur di kamar sebelah Ara ya. Papi sama Mami pamit keluar dulu ada urusan,kunci pintu aja papi bawa kunci cadangan ko" jelas Adnan yang di angguki ketiganya.


______________________

Seorang gadis dengan berpakaian seperti kekurangan bahan sedang duduk di kursi yang sudah tidak layak di duduki. Dia menghembuskan asap dari sebuah benda beracun tersebut,dan meminum alkohol yang sudah di siapkan.

"Aaah gue udah gasabar pengen main main sama gadis tolol itu" Dia berucap dengan tertawa keras, lalu mengeluarkan ponsel dari tote bag nya.

"Hallo, siapa ya?"

"Hahaha... Purapura gatau lo?cepet lo kesini ke alamat *** *****. Gausah pake lama, gue tunggu. 30 menit lo gadateng. Gue bakal bunuh lo"

"Lo siapa sih? Tiba tiba nelfon malem malem cuma buat ngomong ngelantur kayak orang bego. Lo siapa?"

"Gue Crishi,lo simpen nomer gue. Terus cepet lo sekarang kesini. Jangan banyak bacot!"

"Oke,gue turutin permintaan lo"

Setelah mengakhiri sambungan dengan lawan bicara nya. Dia menyeringai seperti iblis.

"Liat aja kedepannya, gue bakal hancurin semuanya"

15 menit kemudian, Perempuan seumuran nya berjalan memasuki area tempat kumuh itu. Tempat kotor,bau,tidak layak di tempati.
Perempuan itu merasa jika Crishi wanita sinting yang bisa bisa nya mengajak dirinya bertemu di tempat seperti ini.

"Crishii!" panggil gadis itu

Crishi menoleh, lalu tersenyum devil.

"Kesini juga lo? Oke sini duduk. Gue cuma mau ngerencanain sesuatu sama lo"

Gadis yang di ajak bicara oleh Crishi merengutkan alisnya bingung. Rencana? Rencana apa lagi yang akan di lakukan Crishi.

"Rencana apalagi sih? To the point deh. Ini udah malem."

"Hahaha,gadis lemah kayak lo emang cetek ya. Ini baru jam 9 lo bilang malem? Kayanya lo belum bermain sejauh mungkin ya. Oke next, Yara sama Verlie bakal nikah 4 hari lagi kan?gue berencana kita culik Yara. Setelah itu,gue bunuh dia disini kalo Verlie ngelanjutin pernikahan nya dengan Yara."

"Terus,tugas gue ngapain?"

"Tugas lo,liatin aja usaha gue. Nah pas Yara ada disini,lo wajib keluar. Kasih tau wujud lo sebenarnya. Karna setelah itu,Verlie bakal jd milik diantara kita berdua."

"Enghhh... Yaudah gue ikutin semua alur rencana lo"

Crishi menyeringai,ini yang dia tunggu. Menghancurkan persahabatan mereka,hubungan mereka. Setelah itu Crishi akan merasa puas dan bisa merasakan kenikmatan dunia setelah hal yang dia inginkan tercapai.








Helloo para readers2 tercinta😍
Thx for reading
Verlyara❤

VERLYARADonde viven las historias. Descúbrelo ahora