FIRST

21.9K 1.3K 625
                                    

🌹 KookV Zone 🌹

. . .

Genre : Mpreg, Drama, Young-adult

Rate : PG

. . .

NOTE :
Satu dari beberapa karya abal saya yg pernah di posting di Facebook lama sekali dg judul "Just The Two of Us" & cast NamJin. Telah melewati proses remake dg edit sana sini, perombakan habis-habisan, berbagai perubahan & penambahan adegan, perpanjangan alur, serta perubahan pada bagian ending.

(Mungkinkah di sini ada yg pernah baca versi aslinya?)

Ps. Mohon maaf apabila ada typo nama, bahasa serta alurnya gaje dan aneh. Harap maklum, ini produk lama yg didaur ulang (?)
*deepbow*

. . .

Happy reading! ^^

.

.

.

.

.

Hari ini hari pertama musim semi.
Musim yang menurut kebanyakan orang paling indah. Di awali dengan mentari hangat yang bersinar di pagi hari, langit biru dihiasi awan bertebaran, angin bertiup sejuk, serta bunga-bunga yang mulai bermekaran menyebarkan wanginya. Seolah memiliki aura tersendiri untuk membuat semua orang mengawali pagi dengan senyum.

Kecuali pemuda yang satu ini.

“Tidak ... ini tidak mungkin terjadi.”

Kim Taehyung namanya, yang kini tengah berbicara sendiri di kamar mandinya. Dengan sebuah benda pipih kecil yang  dipegangnya di tangan kanan, sementara sebelah lagi tangannya menyisir surai menggunakan jemari, ia memandang ke sana kemari risau. Garisnya ada dua—benar-benar dua, dua-duanya merah—sialan.

Pagi hari ini, laki-laki 18 tahun yang berstatus pelajar SMA itu mengawali harinya dengan tidak baik. Bisa dikatakan ia sama sekali tidak memancarkan aura yang bersahabat.

Bahkan adik perempuannya, Kim Eon-jin, sampai tidak berminat menjahili kakaknya di meja makan hari ini. Ia hanya bisa memandang ngeri kakaknya yang beberapa saat kemudian keluar dari rumah dengan wajah suram, bak kurcaci Grumpy dari dongeng Snow White.

“Awas kau, Jeon Jungkook,” demikian yang dilontarkan Taehyung sepanjang monolognya menuju sekolah.

Hari ini Taehyung sengaja berangkat lebih pagi dari biasanya. Ia berencana untuk segera menemui seseorang sebelum kelas dimulai. Seseorang yang menurutnya menjadi penyebab harinya menjadi buruk—yang juga berstatus sebagai kekasihnya hingga detik ini—yaitu Jeon Jungkook

.

.

.

Pagi ini kelas Jungkook masih cukup sepi. Hanya terlihat Jungkook sendiri dan seorang teman piketnya, tengah membersihkan papan tulis. Ia baru saja bertanya tentang pertandingan bisbol yang semalam ia lewatkan, saat tiba-tiba pemuda tersebut justru mendekat dan berbisik padanya.

“Kau habis melakukan apa? Pacarmu sepertinya sedang marah.”

Jungkook mengernyit dan mengikuti arah pandang sang rekan ke pintu kelas. Ia mendapati Taehyung yang tengah berdiri di sana dengan wajah tertekuk kesal.

ME+YOU | BTS KookV [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang