Prolog

274 23 3
                                    

Kesenangan tidak akan bertahan lama,akan muncul kesedihan yang terlalu mendalam ,hanya saja semua itu kusimpan dengan diam ,
dengan diam tidak akan ada yang tahu masalah apa yang kita pikirkan ,cukup hati kecil ini yang menanggung semuanya sendiri.
jangan terlalu egois untuk mendapatkan dia kembali ,karena dia sudah bahagia dengan pilihannya sendiri ,cukup kitaa lupakan untuk membebaskan hati kita dari keterpurukan itu.
Lupakan,pikirkan hal yg lebih penting dari itu.
Percaya!
Kamu bisa bangkit dari keterpurukan
Tunjukan kau bisa tanpanya.
-uknown-

---------

Matahari akan terbenam ,artinya dia telah menyelesaikan tugasnya di siang hari ,begitu pula dengan dua remaja yang sedang dimabuk asmara.
"Jangan pernah hilang dari sisiku ,hanya kamu yang mengerti aku ,cukup mereka saja yang meninggalkan aku ,kamu jangan" ucap seorang gadis remaja dengan meyakinkan kata demi kata yang dia ucapkan kepada seorang lelaki di sampingnya .
"Tenang ,aku janji gak akan pernah ninggalin kamu ,Senja ini bukti bahwa aku sangat mencintaimu ,jangan pernah takut karena aku meninggalkanmu ,sebisa mungkin aku akan tetap menjagamu ,jika aku mengecewakanmu ,aku siap untuk menanggung segala resikonya."

"I love you"
"I love you too"

-----------------------------------
Baca next part yaa!!!
Keep reading
Jangan lupa vote + comment

IORA जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें