26. Past and Future

4.4K 502 8
                                    

Jimin udah lega dan rasa khawatirnya lenyap sudah pas Jungkook kabarin dia kalau Taehyung masih hidup. Jimin keluar dari gedung apartemen gebetan dan sahabatnya sambil senyum-senyum sendiri. Siapa yang enggak seneng pagi-pagi udah ketemu si gebetan?

Jimin santai masukin tangannya ke dalam saku hoodie dengan senyum yang masih betah di pasang di mukanya. Jimin mematung dan seketika senyum di mukanya luntur, lihat seseorang yang sangat dia benci dari masa lalu. Kang Seulgi.

"Ji-Jimin?"

Seulgi sama kagetnya kayak Jimin, bedanya Seulgi enggak cuman diem aja karena dia sekarang langsung deketin Jimin. Jimin yang lihat Seulgi mendekat langsung ambil langkah cepat buat pergi tapi terlambat, tangannya udah di pegang erat sama gadis di depannya.

"Bisa kita bicara?"

°°°

Beberapa tahun yang lalu tepatnya pas Taehyung dan Jimin masih duduk di bangku kelas awal sekolah menengah atas, ada gadis yang begitu mencuri perhatian mereka terutama Taehyung. Kang Seulgi, gadis yang berhasil buat Taehyung jatuh cinta pas pertama kali jumpa.

Punya hati dan paras yang sama-sama cantik Seulgi sukses jadi sosok yang di damba Taehyung saat itu. Taehyung remaja begitu berambisi buat jadiin Seulgi pacarnya, miliknya. Taehyung yang memang mempesona dan Seulgi yang enggak bisa menolak pesona Taehyung akhirnya menjalin hubungan.

Jimin yang saat itu masih amat sangat menyukai Taehyung langsung merasa patah hati luar biasa. Hatinya sesak sekali dan beberapa bulan setelah Taehyung dan Seulgi menjalin hubungan, Jimin milih nyatain perasaannya pada Taehyung.

Hari dimana Jimin nyatain perasaannya, hari itu juga Jimin untuk kedua kalinya patah hati oleh seorang Kim Taehyung. Taehyung jelas sekali menolak Jimin dengan alasan, mereka berdua sahabat dan Taehyung yang punya pacar.

Jimin sadar diri, dia enggak seharusnya nyatain perasaan ke orang yang jelas-jelas udah punya pacar. Tapi saat itu Jimin begitu berkeinginan besar buat nyatain perasaannya sama Taehyung, enggak peduli sama apapun yang bakal terjadi ke depannya.

Jimin yang hari itu patah hati langsung pergi dari rumah menuju taman niatan mau cari udara segar buat hilangin sedikit rasa sakit di hatinya. Sampai di taman Jimin diam di belakang pohon besar di taman sambil mengintip pasangan yang lagi mesraan di bangku taman.

'Tenang hun, aku cuman manfaatin Taehyung aja kok. Setelah aku puas, aku bakal campakin dia.'

Ada Seulgi dan satu orang laki-laki yang Jimin enggak kenal siapa lagi mesraan dan bahkan ciuman disana. Jimin rasa hatinya berdenyut sakit sekali dengar kata-kata Seulgi, Jimin langsung lari dari sana dan mendeklarasikan Kang Seulgi jadi orang yang paling dia benci di dunia ini.

Esok harinya pas baru bangun tidur Jimin langsung dapat pelukan erat sekali dari Taehyung. Bahu kanan Jimin basah dan punggung Taehyung bergetar hebat sekali, Taehyung nangis dan Jimin tahu ada sesuatu yang salah yang baru aja terjadi.

"Jim, a-aku putus. Dia bilang dia bosan padaku, di-dia--"

Taehyung langsung bungkam pas Jimin lepasin pelukan dia dan tarik tengkuknya. Jimin cium Taehyung tepat di bibir, entah apa maksudnya tapi yang jelas pagi itu air mata turun dari mata keduanya, Taehyung dan Jimin.

Abis insiden ciuman itu enggak ada yang terjadi antara Taehyung dan Jimin, semuanya berjalan seperti biasa seolah-olah enggak ada yang terjadi. Beberapa tahun di lalui pun masih sama, seorang Jimin enggak akan pernah jadi pemilik hati Taehyung. Karena Park Jimin di takdirkan untuk menjadi sahabat Kim Taehyung, tidak lebih.

PalleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang