Supir Tembak

3.8K 171 7
                                    

"Selamat siang mba. Sy supir tembak yg baru saja dipesan oleh tmn mbak. Sy yg akan mengantar mbak pulang hari ini." Ucap Arqie dengan penuh senyum memandang sy.

Sy mengernyitkan dahi menatap Arqie. Drama macam apa lagi ini? Sy celingak celinguk mencari keberadaan wanita yg tadi bersamanya. Sepertinya Arqie meninggalkannya. Entah alasan apa yg diberikan oleh Arqie padanya sehingga Arqie bisa berada di sini seorang diri.

"Balikin kuncinya" pinta sy dingin.

Arqie mengernyitkan dahinya dan menggeleng.

Sy melotot melihat reaksi yg diberikan Arqie

"Balikin nggak?!" Pinta sy lebih tegas

Dia masih menggeleng.

Sy menghela napas kesal

"Ini sm sekali ga lucu! Balikin kuncinya!" Perintah sy lagi.

Dia tersenyum dan tetap menggeleng.

Fine! Kalo begitu, sy akan menggunakan cara lain. Sy memutar otak dan melihat troley yg sy pegang.

Sy mendapatkan ide. Sy mendorong troley kosong yg sy genggam ini ke arahnya agar menabrak dia dengan harapan jika dia tertabrak troley dan kesakitan, sy akan dengan mudah mengambil kunci itu dari tangannya.

Tp perhitungan sy salah. Dengan mudah dia mengelak troley kosong yg melaju ke arahnya. Dan justru sy yg kehilangan keseimbangan karena kehilangan troley tempat sy berpegangan.

Arqie sigap berlari menangkap sy kembali. Tangan kiri nya menggapai tangan kanan sy. Dia menahan berat tubuh sy hanya dengan telapak tangan kirinya. Kami saling berpegangan tangan.

Sy memandang wajahnya. Arqie membalas tatapan mata sy

Deg.. deg..

Detak Jantung sy meningkat.

Genggaman tangannya masih terasa hangat, seperti biasa.

Tanpa sadar sy menikmati sentuhan tangannya.

Hingga akhirnya Arqie meringis.

"Bs tolong segera berdiri, nona.. Tubuh kamu cukup berat. Tangan kiri sy tidak kuat menahan gaya tekan dan beban dari berat tubuh kamu untuk waktu yg lama" protesnya.

Hey, Could you please stop talking about physics, dude? It's annoying! Ngomongin fisika mlulu! Bilang aja langsung kalo gue heavy. Gendut gt!

Sy segera menyadarkan diri. Kembali mencoba untuk berdiri dan menyeimbangkan tubuh lalu melepaskan genggaman tangannya dari tangan kanan sy.

Sy bertumpu pada kaki kiri sy mengingat kaki kanan sy tidak terlalu baik untuk menampung beban tubuh sy.

Arqie menggerak-gerakan tangan kirinya untuk menghilangkan nyeri karena menahan tubuh sy agar tidak terjatuh.

Dia melirik ke arah sy dan kembali protes

"Kamu benar-benar manusia tanpa perhitungan ya? Hanya memikirkan caranya mengenai target di depan mata tanpa memikirkan efek yg di dpt. Gimana kalo sy ga smpt nangkep kamu barusan? Lutut kamu bisa-bisa ikut cedera juga" Ocehnya lagi tidak mempedulikan pergelangan tangan kirinya yg sakit.

ShanarqieWhere stories live. Discover now