40 || out of topic (chanlli edition)

2K 208 31
                                    

4 0

o u t   o f   t o p i c

she was trouble, chaos really; but her smile dared him to fall for her even more

✿ㅡ✿

social media
2019

DUNIA PERKPOPAN SEDANG dihebohkan lagi oleh berita dating terbaru.

Bukan tentang Kai dan Krystal yang ketahuan pacaran lagi, bukan—belum, tapi Chanyeol dan Sulli. Kaistal memang bisa dibilang agak sedikit terlibat dalam masalah ini, sih—memperburuk keadaan, malah—tapi duduk permasalahannya tidak terlalu terfokus di mereka.

Jika harus diperibahasakan mah, netizen Korea bakal bilang, bagai menabur garam di atas luka.

Chanyeol; waktu insiden yang sandalnya robek saja dia sampai berani membawa hal tersebut ke sosial media dan menegur penggemarnya lewat platform yang sama—setemperamental itu memang. Jadi jangan heran jika suatu saat kalian akan melihat dia melakukan hal yang sama untuk kekasihnya—yang notabenenya adalah benda hidup dan jutaan kali lebih berharga daripada sandal senilai ribuan dollar. Tidak perlu berpikir dua kali bagi seorang Park Chanyeol untuk melakukan itu.

Berada di industri ini selama hampir delapan tahun, Chanyeol sudah belajar banyak bahwa sebesar apapun dia mencintai penggemarnya ataupun sebaliknya, itu tetap tidak akan merubah fakta bahwa dirinya sendiri lah yang memegang kendali atas kehidupannya. Dia tahu batasan-batasan yang telah ia buat untuk penggemarnya dan akan secara tegas menegur mereka jika mereka melintasi batas-batas tersebut. Untuk kebaikan mereka juga, kok, nantinya.

Apalagi kasusnya sekarang adalah dengan Sulli—mantan idol wanita yang telah menuai banyak kontroversi dari semenjak ia hengkang dari f(x). Mengunggah foto kucingnya ke SNS saja hujatan sudah datang dari segala arah, apalagi ketahuan pacaran dengan salah satu member boy group paling terkenal di Korea?

Sulli nya sih cuma bakal ngomong, "Udah, lah, yeol, bawa santai aja. Udah biasa, kok, aku digituin."

"Ih, kamu tuh ya, apaan sih," Tapi Chanyeol juga bakal langsung menyela omongan Sulli sambil kembali melanjutkan aktivitasnya—menonaktifkan kolom komentar di beberapa unggahan terakhir Sulli sebelum sempat dibaca oleh sang gadis. "Dulu kan kamu masih sendiri, jadi wajar kalo nggak ada yang belain. Sekarang udah ada aku, udah beda, kamu diem aja."

Duh. Iya, yeol, iya.

Lagian netizen juga, sih, suka nggak sinkron pertanyaannya. Masa lebih banyakan yang nanya, "Kok Chanyeol mau sih sama cewek kaya gitu?"

Padahal, mah, orang yang udah kenal sama Chanyeol dari lama juga pasti tau banget kenyataannya kayak gimana.

"Gila, bro, dapet juga nih Sulli nya?" Kata salah salah satu mantan trainee SM yang pernah trainee bareng juga sama Chanyeol dan Sulli.

"Make jasa dukun mana, woy? Mau dong kontaknya."

"Udah bukan cinta gak kesampean, nih, yeol?"

Iya, Chanyeol emang terkenal udah punya crush sama Sulli dari dulu—tapi nggak kaya Jongin yang keliatan banget naksir sama Soojung, Chanyeol jauh lebih pinter nyembunyiin perasaannya. Bukan nyembunyiin juga sih, tapi emang karna dulu dia masih kecil jadi dia belum tau kalo rasa sayang yang dia rasain ke Sulli itu ternyata bukan cuma rasa sayang yang bakal dirasakan seorang kakak ke adiknya.

Bentuk rasa suka Chanyeol ke Sulli juga berbeda dari bentuk rasa suka Jongin ke Soojung. Sementara Jongin nggak pernah bisa ngalihin pandangan dari Soojung-nya, Sulli adalah satu-satunya cewek yang nggak pernah dimodusin sama Chanyeol waktu itu. Kenapa? Karna dia sayang banget sama Sulli sampai nggak bisa kalo harus ngeliat cowok manapun matahin hatinya, terlebih oleh dirinya sendiri. Dan saat itu, Chanyeol yang masih remaja yakin banget kalau dia bakal matahin hati Sulli cepat atau lambat. Makanya Chanyeol berusaha melihat Sulli sebagai seorang adik, melindungi dan memperlakukan dia selayaknya seorang kakak bakal memperlakukan adiknya.

24 hoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang