Chapter 2

477K 7.8K 3.6K
                                    

WARNING!

RateM

NC 21+

Yaoi

Bxb

Homophobiac dan dibawah umur harap menjauh.

Jangan lupa Vote dan Coment nya.

Happy reafing~

💋

💋

💋

Bruk!

Tubuh seorang namja manis dengan kulit putih pucat nan halus bah poselen itu terhempas dengan cukup keras pada dinding toilet oleh seorang namja lainnya yang memiliki tubuh sedikit lebih besar darinya.

"Akh!"

Ia sedikit tersentak saat namja itu tiba-tiba mendekatkan wajahnya pada lehernya dan menghisapnya cukup kuat hingga membuat namja pucat itu reflek menegadah tanpa sadar memberi akses pada sang pelaku.

"Ah-akhh jimhh"

Desahnya saat namja yang bernama jimin itu dengan tanpa dosa(?) terus menjilat,menghisap dan sedikit menggigit leher jenjangnya hingga menciptakan beberapa ruam keunguan yang tampak indah menghiasi leher jenjangnya.

"Ini masih di lingkungan sekolah babyyoon." ujarnya tepat ditelinga yoongi dengan suara yang membuat bulu kuduk yoongi meremang seketika dan di sertai gigitan kecil pada kuping telinganya mengulumnya sensual membuat tubuh yoongi melemas dibuatnya.

"Kau seharusnya memanggilku 'saem' baby." lanjutnya.

Dan sedetik berikutnya yoongi merasakan bibirnya sudah dilahap dengan rakus oleh jimin yang kodradnya merupakan 'saem' sekaligus tunangnya dan tubuhnya didorong masuk ke salah satu bilik toilet.

"Emmhhh gimhh lephh hassshhh"

Ia memukul-mukul dada bidang jimin karena kehabisan oksigen.

"Hahhh akkkhh!"

Baru saja ia ingin bersyukur karena jimin mau melepaskannya tapi ia urungkan karena si park- fu*king-jimin dengan  tidak manusiawinya meremas penisnya cukup kuat dari luar celana.

"Siapa yang mengajarimu untuk bersikap tidak sopan pada saem mu huh?" ujarnya dengan tetap meremas pelan penis yoongi yang sepertinya mulai bangun(?)

Yoongi ingin menyingkirkan tangan kekar itu dari miliknya tapi
Dengan cepat jimin sudah mengunci kedua tangannya diatas kepala dengan hanya menggunakan satu tangan dan tangan lainnya bekerja menurunkan celanan beserta dalamannya sekaligus lalu kembali mengocok brutal penis mungil yang sudah sangat tegang itu.

Yoongi mendongak dan memejamkan matanya erat dengan mulut terbuka yang terus mengeluarkan desahan-desahan merdu  yang semakin keras saat mencapai puncak pertamanya.

"Ahhh ah ah ah jimhhh akhhh hyunghhh!!"

Crott

Ssaem'Fuck'/Minyoon/NC 21+Where stories live. Discover now