Chapter 10

3.7K 146 10
                                    

Annyeong readers.

Sebelumnya Chacha mau bilang kalau sebenarnya chap ini kemaren udah Chacha buat cumana radak aneh aja menurut Chacha jadi yaudah Chacha hapus lagi deh dan baru bisa buat lagi sekarang dan semoga aja yang ini lebih baik dari yang kemaren.

Oh ya.

Karena kemaren-kemaren itu Chacha baca semua komen kalian dan sebagian besar menurut Chacha lumayan menghibur ya.

Jadi buat sekarang dan selanjutnya Chacha persilahkan buat SPAM komen asal jangan sampai baku hantam aja ya...

Yahh walaupun sebenarnya ChaCha doyan juga lihatin kalian wah// haha canda guy...

Gitu aja. Jangan lupa Vote ok.

Oh ya ini ChaCha up nya bulan puasa ya sayang jadi jangan berharap sama 18+ ya.

WARNING!

RateM

Yaoi

NC 21+

BxB

Homophobic dan dibawah umur harap hengkang di lapak saya.

No salpak.

Dosa di tanggung masing-masing.

Happy reading~
🍌

🍌

🍌
Dikoridor sekolah yang masih cukup sepi seorang namja manis tampak berjalan dengan lesu menuju kelasnya ia benar-benar tak gairah hari ini.

Ini semua berawal saat ia mengenal seorang yeoja bernama Bae Irene itu.

Dulu ia begitu bahagia bisa memiliki seorang yeoja yang begitu populer seperti Irene tapi yeoja itu tiba-tiba saja memutuskan hubungan hanya dengan alasan 'Aku bosan.' sangat konyol bukan? . Ia benar-benar tidak mengerti dengan itu dan bagi yunhyeong hubungan bukan sesuatu yang bisa diakhiri hanya karena alasan BOSAN tapi bagi Irene- entahlah yeoja itu terlalalu menganggap remeh segala hal termasuk hubungan mereka.

Tadinya ia memang merasa bersedih juga kehilangan karna bagaimanapun ia tetap menaruh rasa pada yeoja cantik itu tapi pada akhirnya itu berlalu dengan cepat.

Aneh bukan.

Ia bahkan dengan cepat bisa kembali biasa saja dan kemudian ia sadar, ia tak benar-benar mencintai yeoja itu atau mungkin anggap saja bahwa dia hanya merasa terbiasa.

Yah anggap saja itu sebuah pengalaman.

Terlebih saat kelas 2 high school ia harus pindah sekolah juga rumah karena tempat tinggal lama mereka terlalu jauh dari tempat kerja orang tuanya kemudian ia menyadari fakta lain. Bahwa orientasi seksualnya menyimpang, Ia menyukai seorang NAMJA yang merupakan junior di sekolah barunya ya namja, dengan kata lain ia belok a.k.a GAY!

Ia tak tau sejak kapan ia mulai menyukai sesama batang padahal sebelumnya ia sangat yakin kalau dirinya itu lurus. Sangat lurus.

Tapi itu tak masalah karena toh sahabat yang juga merupakan tetangga barunya juga belok bahkan mereka jauh lebih harmonis menurutnya. Setidaknya mereka bisa bercinta kapan saja tanpa takut akan hamil bukan. Sebenarnya bukan itu intinya tapi anggap saja itu bonus.

Seperti Byun Baekhyun, sahabat yang sedikit lebih tua darinya itu memiliki pacar seorang namja yang begitu mencintainya bahkan ia fikir itu lebih bisa di kategorikan sebagai memujanya.

Ssaem'Fuck'/Minyoon/NC 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang