info Cast

125K 2.3K 94
                                    

Min yoon Gi

Namja imut nyerempet cantik yang kadang suka bikin satu kelas jadi sange semua.
Anak kelas 3B pinter. Kadang sifat swag ama galaknya gak bisa di kontrol. Punya tunangan yang 3thn lebih tua dari dia yang merangkap jadi guru pengganti di kelasnya.

Park Ji Min

Namja tampan nan sexy tapi gak terlalu tinggi/peacsV/ tunangannya Yoon Gi. Pinter menjerumus genius jadi waktu junior high school nya cuman dua tahun jadi lulusnya dua tahun lebih cepat. Ngerti kan?.
Menjabat sebagai guru pengganti di kelas sang tunangan. Mulai kenal Yoon Gi saat dia kelas 3SHS dan Yoon Gi kelas 1SHS lalu memberanikan diri nembak junior galaknya itu tiga bulan kemudian dan terus berlanjut hingga mereka bertunangan satu tahun yang lalu.

Kim Seok Jin

Anak kelas 3B sama kayak Yoon Gi udah sahabatan dari sekolah dasar. Punya pacar namanya Kim Nam Joon yang satu tingkatan sama dia. Suka masak.

Kim Nam Joon

Pacaran sama seok jin. Kelas 3 juga tapi karena dia kelewat pinter jadi masuk 3A. Tinggi yang pasti lebih tinggi dari Ji Min. Rajanya yadong a.k.a mesum.

Byun Baek Hyun.

Sahabat Yoon Gi dan Seok Jin sejak kelas 1 SHS. Ada di kelas 3A sekelas sama Yun Hyeong dan Nam Joon. Pacarnya Park Chan Yeol sepupunya Park Ji Min.

Park Chan Yeol

Sepupu Ji Min yang lebih tua beberapa bulan. Pacar Baek Hyun.

Song Yun Hyeong.

Sahabat Baek Hyun yang juga merangkap sebagai tetangganya. Kelas 3A juga. Naksir sama sepupu Nam Joon yang terkenal jutek namanya Koo Junhoe.

Koo Jun Hoe.

Sepupu Nam Joon. Kelas 2B. Jutek plus cuek. Banyak yang naksir tapi gak ada yang dilirik.

Jeon Jung Kook.

Sepupu Yoon Gi. Pacarnya Tae Hyung. Kelas 2B sama kayak Jun Hoe sama Tae Hyung juga. Kadang kekanakan dan suka teriak-teriak. Suka bingung sama posisi dia sama Tae Hyung.

Kim Tae Hyung.

Pacar Jung Kook sekelas juga. Yadong tingkat dewa tapi masih di bawah Nam Joon. Kadang suka tiba-tiba jadi polos. suka bingung dia itu Seme apa Uke.

🍌

🍌

🍌
Cast bertambah seiring berjalannya cerita.

Typo adalah hal yang lumrah gak diharamkan loh ya.

Makasih.

Gitu aja.

Sampai jumpa chap depan.

Paii paii.

Ssaem'Fuck'/Minyoon/NC 21+Where stories live. Discover now