1: Perkenalan

12K 287 1
                                    

1.Aisyah Naira
Namanya Aisyah Naira biasa dipanggil Aisyah. Dia duduk di kelas XII Ipa 3. Awalnya sih dia nggak nyangka bisa duduk di kelas itu,jurusan ipa lagi..😅umurnyakini 18 tahun.
Hijrahny dimulai sejak dia kelas 9 SMP.
Aisyah Naira,mungkin dari namanya kalian bisa menilai sifatny yang pendiam,pemalu,anggun dan lain sebagainya padahal sifatnya ceplas ceplos itu pun kalau dengan teman-teman atau orang yang dia kenal saja,kalau di depan orang lain atau orang yang baru dia kenal sifatnya agak pendiam dan malu-malu😆apalagi kalau orang itu cowok,aduuh deg-degannya minta ampuun😉

2.Rahman al-fatih
Rahman al-fatih atau biasa di panggil Ali. Aah yang benar saja? Nama panggilannya beda jauh dengan nama lengkapnya. Sifatnya pendiam dan juga malu malu ke semua orang. Kalau di bilang cupu sih nggak. Karena dia pria tertampan dari seluruh pria kelas 12.

3.Icha Azzalia Asyifa
Icha Azzalia Asyifa atau biasa di sapa dengan sebutan Icha,Icha bersekolah di Madrasah Alia. Yah icha beda sekolah dengan Aisyah dan Ali. Dari kecil Icha sudah menjalin persahabatan dengan Ali. Icha seumuran dengan aisyah. Sifatnya baik dan juga ramah namun karena sifat cemburunya yang lebih dominan pada Aisyah membuat dirinya menjadi licik. Bahkan ia sempat ingin merebut Ali dari aisyah.

Baca lanjutannya👌

*sampai disini dulu ya perkenalannya,masih ada lagi tokoh selanjutnya di part selanjutnya.*
Terimah kasih udah membaca😘

Insyaallah Aku Ikhlas (Tamat) TAHAP REVISIWhere stories live. Discover now