Sept 27, 2018

3.1K 477 90
                                    











Taehyung rasa dia hampir mati tersedak malam itu kala Jungkook menanggalkan bajunya.


Taehyung tidak pernah menyangka bahwa apa yang ada di balik lipatan kain itu begitu tidak senonoh dan membangkitkan rasa aneh menggelitik di pangkal perutnya.


Taehyung menjilat bibirnya perlahan, matanya memeta baik-baik sosok pria dewasa dengan kain ketat hitam membalut tubuh bagian bawahnya hingga sebatas dada.


Taehyung termenung, pikirannya mendadak arus pendek untuk beberapa saat, hingga akhirnya dia berdeham dan berhasil membuka mulut.


"Kook―Korset?"


Suara Taehyung sukses membuat pria muda separuh telanjang di depannya berbalik, memperlihatkan tubuhnya untuk dijajah oleh mata Taehyung.


Hal itu tidak disia-siakan oleh si Kim.


Matanya baik-baik menelusur mulai dari perut datar yang terlilit kain ketat, pinggang yang tampak sangat ramping, pinggul yang menggoda.


Short pendek hitam yang pas membalut paha tebal dengan otot-otot kencang, menyembulkan bagian tengah selangkangan yang memanjakan mata Taehyung.


Oh, tidak lupa korset ketat yang membatasi sampai bagian bawah dada membuat dada pria itu tertekan ke atas, seakan-akan terlihat menggembung dengan nipple mungil berwarna coklat terang.


"Ini?"


Suara yang didengar Taehyung sangat lembut, terdengar inosen dengan muka lugu dan tangan yang menepuk halus kain hitam ketat.


"Iya, korset. Bagus ya?"


Pria itu tersenyum lebar, mempertunjukkan gigi kelinci dengan badan berputar antusias.


Taehyung meneguk ludah.


Entah apa yang merasuki pikirannya saat itu hingga dia beranjak dari ranjang, kakinya menapak pasti menuju pria muda di depannya.


"Jung―"


Suara tercekat Taehyung selaras dengan birahinya yang memuncak.


Pria itu mendekat, tangannya berlabuh di sepanjang pinggang dan perut.


"Kenapa memakai korset?"


Petite PièceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang