Teman 34 👫

1K 113 5
                                    

Vote mu semangat update ku:)

----

"Lo bilang gue mulut banci?" Kata Iqbaal .

"Iya kenapa lo enggak senang? B-A-N-C-I?" Kata Bryan menekan setiap kata banci .

"Lo bilang gue mulut banci , enggak salah Lo bangsat!" Kini Iqbaal berhasil membuka kuncian dirinya .

"Butuh kaca Lo hah? Elo yang kayak banci , enggak sadar Lo? Lo cuma mau dapatin kepuasan dan balas dendam Lo ke gue lewat sahabat gue! Apa itu yang dinamakan cowok gentle?" Sambung Iqbaal lagi.

"Gue sama sekali enggak kepikiran kalau lo lawan sangar gue dibalapan , hanya bisa berbuat layaknya banci hanya karena Lo selalu kalah balapan sama gue? Dan lebih parahnya Lo melibatkan banyak orang , mulai dari si psycho ini , sampai yang enggak bisa gue terima Lo ngelibatin (namakamu) disini?" Kata Iqbaal dengan kemarahan sudah di ujung . Dia tidak mau membuat kasar , dia sedang menahan agar dia tidak berbuat kasar .

"Mulai ngelantur Lo ngomongnya? Elo sudah skak kan? Pakai bilang kalau gue manfaatin (namakamu) lagi" kata Bryan .

"Hahaha , susah deh gue ngomong sama cowok nyali tempe kayak elo! Hanya bisa memutar balikan fakta!" Kata Iqbaal .

"Sekarang Lo boleh tanya sama (namakamu) , apa selama ini gue manfaatin dia? Lo kali yang manfaatin zidny , jelas-jelas dia jadi bego gini semenjak suka sama lo?" Kata Bryan.

"Gue tahu semua Bryan!" Kata (namakamu) mendekat ke arah Iqbaal .

"See? Dia tahu semua . Dan apa-apaan ini? Lo bilang zidny gue manfaatin? Mana ada Lo yang manfaatin dia banci! , Gue tahu dia suka gue udah lama , tapi dia sama sekali enggak agresif seperti sekarang " ucap Iqbaal .

"(Nam) gue sakit , Lo enggak kasihan sama gue? Dan Lo ingkar sama janji Lo ke nyokap gue?" Kata Bryan dengan wajah melasnya .

"Berhenti drama yan , gue sudah tahu kalau elo bohong" kata (namakamu) .

"Bohong apa sih (nam)?" Tanya Bryan kembali .

(Namakamu) membuka ponselnya dan menunjukkan perekam suara yang merekam Bryan sedang teleponan . Ingat waktu Bryan mengangkat telepon dan menjauh? Dan itulah saat (namakamu) merekamnya , dia tidak bodoh bukan? .

"Lo udah enggak bisa bohong lagi , ini rekaman gue sendiri yang rekam! Jelas-jelas Lo bohongan sakit , berusaha gue selalu terikat dengan janji nyokap gadungan Lo kan? Gue tahu nyokap asli Lo sibuk sama dunia bisnis" kata (namakamu) .

"Tapi lo enggak bisa ambil kesimpulan kalau gue juga ikut Bryan kan?!" Kata zidny dengan ngotot nya .

Tanpa berkata (namakamu) menunjukkan video seorang laki-laki dan wanita yang berada di belakang sekolahnya . Ingat waktu sehabis pemilihan? Itulah .

"Lo sudah tidak bisa mengelak lagi! Bukti sudah ada ditangan gue!" Kata Iqbaal .

"Biarpun bukti ada di tangan lo tapi gue tetap bisa dapatin dia kan?!" Kata Bryan dengan senyum smriknya .

"Ingat! Se ngotot apa pun Lo mau sama gue , gue enggak bakal terima Lo!" Kata (namakamu).

"Dan perlu Lo ingat juga! Sekeras apapun lo enggak terima gue , gue bakal tetap buat Lo Nerima gue . Dengan cara apapun!" Kata Bryan .

"Dan Lo baal , gue bukan zidny yang dulu . Gue bakal lakukan apa saja yang gue mau!" Kata zidny .

"Gue enggak takut dengan ancaman Lo berdua manusia brengsek! Dan Lo Bryan , gue akan terus menjaga (namakamu)! Dan buat Lo zidny jangan mimpi bisa dapatin gue!" Kata Iqbaal .

friend and future [Iq-nam] (End)Where stories live. Discover now