Pamit

566 88 36
                                    

Judul babnya kayak lagunya Tulus aja:3

Nggak usah basa-basi lagi ya. Aku cuma mau bilang kalo buat beberapa waktu ke depan nggak bakal aktif di wattpad lagi. Ini juga udah hampir sebulan aku off dari wattpad, walau kadang on cuma ganti status doang hehe. Sebenarnya dari bulan Juli aku sudah berencana buat hiatus, tapi gagal mulu krn rasanya sayang gt kalo ninggalin kalian. Tapi sekarang, yaudahlah, aku bener-bener mau hiatus krn beberapa alasan yg nggak bisa aku ketik di sini.

Aku mau mengucapkan terima kasih buat pembacaku dan semua yg sudah mendukung aku sampai
ada di titik ini. Mungkin ini nggak ada apa-apanya, tapi dulu, dulu aku nggak pernah nyangka bakal ada di titik ini. Cuma bayangin punya followers 100 aja enggak pernah. Cuma bayangin kalo suatu saat tulisanku dibaca banyak orang sampai 100k pembaca jg nggak pernah. Memang hidup banyak kejutan. Semua itu berkat kalian. Maka dari itu, aku merasa bersalah kalo nggak berterima kasih ke kalian atas semua pencapaian yg berhasil aku raih.

Maaf banget buat (mungkin) yang udah nunggu lapak ini apdet tapi nyatanya pehape. Sekarang kalian nggak perlu nunggu ketidakpastian ini lagi😂 Maaf juga buat komentar, dm, pertanyaan, atau apapun yg pernah kalian kirim di akun ini yg belum sempat aku balas. Maaf kalo selama ini ada salah sama kalian ya. Mohon dimaapin nih.

Terakhir, terima kasih lagi. Terima kasih untuk teman yg sdh mengenalkan wattpad ke aku:) aku jadi semacam punya keluarga baru lagi di sini. Kalo dulu aku nggak tau wattpad, aku jg nggak bakal pernah kenal sama kalian. Nggak kerasa udah setaun lebih, hampir dua tahun bahkan. Dan skrg rasanya beneran kek mau berpisah :3

Sedih gmn gitu. Hampa kalo kata Ari Lasso. Tapi yaudahlah.

Segitu aja deh. Nggak usah panjang-panjang lagi drpd kalian lgsg skip bab yg nggak mutu ini wkwk. Btw, ada yg mau kasih kesan pesan ke aku? Kalo iya, aku bakal seneng bgt:" gampang ni cara nyenengin aku.

Entah akan kembali berapa lama lagi. Yang pasti, suatu hari nanti.

Kontak yg bisa dihubungi kalo kangen: @renaaqlh (instagram) atau bisa klik link yg ada di bio wpku.

Sampai jumpa!🌻

Semarang, 5 Oktober 2018
Salam cinta,

Rena

Graphic Corner 2Where stories live. Discover now