#71 - [T] : Cover Joylada

1.3K 89 82
                                    

[#songoftheday]

“i've been awake in every state line, dying to make it last us a lifetime.”
—state lines, Novo Amor

🎶 🎶 🎶

Halo!

Jadi, mulai hari ini bakal ada #songoftheday lagi di tiap bab. Aku pengen selain bermanfaat dalam dunia graphic, lapak ini juga bisa jadi tempat cari rekomendasi lagu yang easy listening. Semoga.

Lagu state lines dari Novo Amor itu pertama kali aku dengar waktu nonton film Five Feet Apart. Sedih bat lagunya. Apalagi filmnya, bikin pen nangis:") untung ada abang cole, ehehe jd betah nonton walau nahan nangis.

Lalu, mari kita liat kegabutan saia tengah malem.

Lalu, mari kita liat kegabutan saia tengah malem

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

⬆ efek masi kebayang filmnya, jadi nulis itu xd

Niatnya mau bikin ala-ala galaxy gitu, tp baru nyoba watercolor, jadi noob gt kan wkwk, agak fail deh. Yauda gpp, nggak ancur-ancur amat.

Just fyi, sekarang ini aku emang ngebet bgt pen belajar lukis watercolor. Akhirnya bisa beli catnya dengan menghabiskan uang thr /bay duit tersaiang/ dan aku beli yang merk Sakura Koi jenis halfpan, jadi dia yang kotakan padet gt, watercolor cake gampangnya. Recommended buat kalian yg pengen nyoba lukis cat air juga. Harganya sekitar 110-120k untuk isi 12 warna. Kalian bisa beli di toko online. Worth it kok, bikos ada harga ada kualitas👌

Lanjut.

Kali ini aku bakal kasih tutorial membuat cover untuk Joylada. Joylada ini mirip dengan wattpad, semacam platform menulis gitu. So, dia butuh cover juga untuk ceritanya :v

Nah, karena 'menurutku' aplikasinya belum setenar wp, masih jarang atau belum ada(?) bahkan yang ngebahas tentang covernya.

Oke, drpd kelamaan cuap-cuapnya, langsung aja ke tutor.

Aplikasi:
Pixellab

Langkah-langkah:

1. Buka Pixellab > klik tanda titik tiga di pojok kanan atas > image size > atur width dan height.

width: 956 px
height: 1280 px

width: 956 pxheight: 1280 px

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Graphic Corner 2Where stories live. Discover now