Arwah Yang Kembali (6)

23.9K 2K 260
                                    

"Kau masih bisa menolongnya .. tolonglah dia sebelum terlambat, waktu mu hanya sedikit, dia sangat membutuhkan mu saat ini "

Tiba-tiba saja, di samping ku ada seseorang yang datang lalu berbicara seperti itu, siapa dia ?? Aku tidak mengenalnya.

Bagaimana bisa dia berbicara seperti itu ?
Dia seperti bisa mendengar apa yang ada di fikiran ku, bukankah sedari tadi aku hanya berbicara di dalam hati saja ??

"Jangan menatap heran seperti itu padaku, aku bukan hantu, kalau tak percaya sentuhlah aku, jangan memikirkan apapun tentang ku, karena aku bisa membaca dan mendengarnya, sudahlah .. kau ingin dia sadar kan ? Fokus lah padanya, dan aku akan membantu mu " Ucap seseorang ini lalu mendorong kursi roda membawa ku tanpa permisi

Aku tak tahu dia akan membawa ku kemana, namun aku hanya diam saja saat ini, padahal bisa saja aku memberontak, karena aku tak tahu siapa dia, bisa saja dia seorang penjahat, namun entah mengapa aku hanya diam saja tanpa ada rasa takut apapun, terlebih dia berkata akan membantu ku, sebelumnya .. aku berkata akan melakukan apapun agar Sowon bisa sadar kembali, maka dari itu, aku akan mencoba apapun untuk Sowon.

Ternyata dia hanya membawa ku ke tempat yang lebih sepi, masih di sekitar taman namun disini tidak terlalu banyak orang yang berlalu lalang, dia menghentikan kursi roda ku lalu dia duduk di depan ku dan menatap ku, dia memegang tangan ku, awalnya aku menghindar namun dia kembali menatap ku dan kembali memegang tangan ku, dan kali ini aku membiarkan nya.

"Perempuan ini sangat aneh, dia siapa sebenarnya " Batin ku berbicara

"Sudah ku bilang jangan berfikir apapun, aku bisa mendengar fikiran mu " Ucap nya membuat ku terkejut

Apa dia benar bisa mendengar fikiran seseorang.

"Aku memegang tangan mu, agar kau bisa melihat apa yang harus kau lihat, sekarang pejamkan saja mata mu, dan berkonsentrasilah " Ucap nya dan aku pun menurutinya

Entah mengapa aku mau saja di perintah olehnya, apa aku bisa semudah ini percaya dengan seseorang.

"Bila kau tak percaya, kau tidak akan bisa melihat apapun, yakinlah dulu .. " Ucap nya lagi-lagi bisa membaca fikiran ku

"Sebentar .. sebenarnya apa yang harus aku lihat ? " Aku membuka mataku dahulu

"Apa yang kau cari, apa yang kau rindukan, kau akan melihatnya, percayalah, tutup mata mu maka kau akan mengerti " Ucap nya

Aku pun akhirnya berusaha meyakinkan diri, setidaknya aku percaya pada diriku sendiri, terlebih aku mengingat ini ada hubungannya dengan Sowon, aku pun menutup mata dan memegang tangannya, lalu aku mempusatkan fikiran ku.

Saat pandangan ku gelap, aku merasa sebuah cahaya masuk ke dalam fikiran ku, sampai tiba-tiba aku melihat sesuatu di dalam fikiran ku.

Ya Tuhan .. itu dia kan ?

Sowon ?? Ya itu benar dia ..
Aku melihat dia, namun aku tidak mengerti, sekarang aku melihat dia ada di dalam sebuah jeruji, dia tampak ketakutan, dan aku melihat di sekeliling jeruji itu .. banyak makhluk-makhluk mengerikan, dan kini .. aku mendengar Sowon berteriak-teriak meminta tolong, namun tidak ada seorang pun yang menolongnya, apa ini ?? Apa yang sebenarnya terjadi ??

"SOWON !!!!!!!! "

Tiba-tiba aku membuka mataku dan tersentak, dan apa yang aku lihat tadi sudah menghilang, rasanya seperti baru saja terbangun dari mimpi buruk, nafas ku tersenggal setelah melihat Sowon tadi.

"Apa aku bermimpi buruk ?? " Ucap ku masih dalam kebingungan

"Tidak .. kau tidak sedang bermimpi, itu nyata " Ucap perempuan di depan ku ini lalu dia melepaskan tangan ku

School Ghost [DINOVELKAN]Onde histórias criam vida. Descubra agora