First Meet

3.1K 280 9
                                    

Warning: bxb/yaoi
Ereri

✡✡✡✡✡

Setelah pindah ke Jepang Eren bersekolah di SMU Shingeki. Eren juga menangani bisnis gelap ayahnya yang berada di Jepang. Seperti biasanya ia memang selalu menikmati pekerjaan nya sebagai mafia.

Ya saat disekolah Eren memang tidak suka terlalu mencolok, contohnya berkelahi, merokok atau apapun  itu. Eren juga mempunyai beberapa teman baru. Diantaranya ada Armin Arlet si genius yang berwajah manis. Jean si muka kuda, Annie gadis manis yang mukanya datar sedatar tembok sina. Ada juga Historia Reis atau biasa dipanggil Christa dan yang selalu bersama nya Ymir.

Teman teman baru Eren memang unik menjurus ke aneh, ya kalian tau anehnya dimana

Hingga saat Eren bertemu dengannya. Si pendek berwajah manis dari kelas 11B (Ceritanya Eren dari kelas 11A) dengan rambut potongan undercut. Saat melihatnya Eren mendadak lupa akan prinsip nya yang tidak pernah menyerahkan hatinya pada siapapun. Tapi hari ini saat melihatnya Eren melupakan segalanya dan bertekad untuk menjadikan orang itu sebagai milik Eren.

 Tapi hari ini saat melihatnya Eren melupakan segalanya dan bertekad untuk menjadikan orang itu sebagai milik Eren

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kasih efek angin >^<)















Suatu hari kelas 11A dan 11B digabung dengan alasan proyek seni sekolah. Sekolah akan mengadakan pameran seni dengan memajang hasil karya siswa siswinya. Menggabungkan kelas adalah ide dari salah satu guru yang bernama mike salah satu teman Grisha yang juga dekat dengan Eren (Eren mencari kesempatan di dalam kesempitan)

Setiap kelas ada 36 siswa jika digabungkan ada 72 siswa yang akan berkelompok dengan anggota 9 orang. Sehingga setiap penggabungan kelas ada 8 kelompok dengan anggota 9 siswa yang berpartisipasi.

Karya seni yang dipajang bertema bebas. Siswa diperbolehkan membuat lukisan patung atau karya seni yang lain. Kelompok Eren yang beranggota Eren,Armin,Christa,Ymir,Hanji,Farlan,Levi(sudah pasti),Petra, dan Mikasa berencana membuat lukisan.

Hari demi hari Eren lebih mengenal Levi dan fakta bahwa Levi dan Mikasa adalah keponakan dari sahabat ayahnya Kenny Ackerman dan juga fakta mengenai orang tua Levi yang meninggalkannya beserta mikasa dikarenakan tidak mampu membiayai kehidupan mereka setelah perusahaan orang tua Levi bangkrut.

Eren yang mengetahui itu merasa kesal tapi juga senang karna dia akan dijodohkan dengan keponakan dari keluarga Ackerman.

Pameran pun dilaksanakan dengan lancar. Kelompok Eren juga menampilkan lukisan yang indah. Lukisan yang bertema musim gugur yang dibuat bersama sama

Eren dan Levi lama kelamaan menjadi semakin dekat tiap harinya semenjak pameran itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Eren dan Levi lama kelamaan menjadi semakin dekat tiap harinya semenjak pameran itu. Dan semakin Eren mengenal Levi dibalik sikap dingin dan wajah datar nya ternyata Levi itu kawai. Dan juga fakta bahwa Levi juga yang memimpin bisnis gelap pamannya.

Apakah hubungan sesama mafia ini akan normal. Atau penuh akan kekerasan. Dan kenapa Eren dijodohkan dengan Levi yang notabe nya adalah sama sama laki laki dan bukannya dengan Mikasa. Masih banyak pertanyaan dibenak Eren.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
TBC or END

Remake ver-
By: DDU

Two World 《Ereri》Where stories live. Discover now