Mission Tohether

2.5K 214 41
                                    

Warning BL (boy x boy)
Yang gak suka jangan baca

=====================================
Disini ceritanya Eren sama Levi udah kelas 12 udah menjelang ujian kelulusan.
Dipercepat karena udah mau masuk konflik.
Semoga bisa panjang
Oh ya ini cerita Eren x Levi
Bukan Levi x Eren
Karna author suka uke tsundere

=============happy reading===========

Dua orang pemuda tengah duduk di mobil sport bewarna hitam. Mengawasi sesuatu, dua orang itu adalah Levi dan Eren.

"Kita harus bisa menyelesaikan misi ini Eren" Levi memulai percakapan daripada ada kecanggungan diantara mereka.

"Demi apapun Levi, jangan ragukan kemampuanku. Tapi berjanjilah levi setelah misi ini berhasil." Eren menghentikan ucapannya dan berbisik di telinga Levi "Kau akan sex dengan ku"

'BLUSH'
Levi merutuki jantungnya yang berdetak 2 kali cepat. "Jika kau masih hidup aku akan melakukan itu denganmu" Levi memerah hingga telinga

DRRTTT DRRRTT
Handphone Eren bergetar
Eren mengangkat telepon itu
"Halo?"

"Eren sama kami menemukan markas mereka."

"Kerja bagus...aku memang dapat mengandalkanmu"Eren mematikan ponselnya
"Kita dapat lokasi markas mereka Levi. Kita berangkat sekarang?" Levi hanya bergumam sebagai balasan dan Eren mulai melajukan mobilnya ke markas musuh bisnis mereka.

Sebenarnya itu tugas dari Paman Kenny, dia berkata bahwa orang itu suka bermain curang dan membuat banyak anak buahnya tewas. Akan berbahaya jika orang seperti itu dibiarkan sehingga Kenny memerintahkan Levi dan Eren untuk menghancurkan musuhnya itu

Seperti yang dikatakan Paman Kenny sepertinya Eren dan Levi harus berhati hati kali ini.

Eren menghentikan mobil yang dikendarai nya bersama Levi di sekitar semak semak. Mereka tidak segera turun tapi mengawasi markas itu dari dalam mobil. Jika dilihat dari jauh markas musuh mereka lumayan besar. Dan lagi mereka itu licik

"Levi...aku akan turun terlebih dahulu. Nanti kalau aku tidak segera kembali jangan menyusul dan cari pasukan ok." Ucap Eren sambil mempersiapkan senjatanya. Dan diakhiri denga mencium kening Levi
//BLUSH//
Levi merona hingga telinga

Eren pergi dengan beberapa orang kepercayaannya dan meninggalkan Levi yang masih merona di dalam mobil.

Sudah setengah jam Levi menunggu Eren jantungnya berdetak dua kali lebih cepat saat waktu terus berjalan dan Eren tak kunjung kembali ke dalam mobil. Levi kembali menoleh ke gedung tua itu, sudah hampir empat jam Levi menunggu dengan gelisah.

Jika ini misi yang ia kerjakan sendiri mungkin dia sudah pulang saat ini. Tapi saat ini ia sedang menjalankan misi bersama Eren orang yang selalu menggodanya dan diam diam ia sukai itu.

Ya Levi menyukai Eren...sudah sejak lama tapi karena Levi tidak tau bagaimana harus mengungkapkan perasaannya jadi dia diam dan terus diam. Bahkan Levi tidak peduli jika Eren lelah menunggu nya mengucapkan kata 'Sukki' dan memilih bersama yang lain Levi tidak peduli.

Handphone Levi bergetar. Levi membaca pesan singkat itu dan bergegas turun dari mobil. Pesan itu dari Eren tapi isinya photo Eren yang babak belur dan terikat. Levi panik hingga meninggalkan ponselnya. Dia hanya membawa pistol kecil yang selalu ada di kantongnya.






Two World 《Ereri》Where stories live. Discover now