다섯 Unbelievable

11.8K 1.2K 72
                                    

--My Handsome Assistant--

23th, Oct 2018
By Jeonshimin 🐾

23th, Oct 2018By Jeonshimin 🐾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter sebelumnya

"Ngomong ngomong kenapa kalian terlihat tidak akur? Kalau boleh tau apa hubungan kalian? Siapa dia?"

Jimin agak kaget mendengar pertanyaan Jungkook, menghela nafas sebentar kemudian dia menjawab " mantan pacar".

🐥 My Handsome Assistant 🐰

Pukul sudah menunjukan pukul 8 malam saat pemotretan selesai ah tepatnya saat kejadian drama tak terduga tadi, tak terasa pemotretan kali ini memakan waktu yang sangat lama karena memang baju yang di pakai untuk pemotretan sangat banyak.

Di perjalanan pulang dari tempat pemotretan keadaan sangat hening, yang biasanya Jungkook akan sekedar bertanya atau memulai pembicaraan sekarang benar benar seakan membisu.

'Aishh kenapa aku jadi badmood begini, Jimin sangat cantik dan Daniel sangat tampan wajar saja mereka cocok, apa ada kemungkinan mereka akan kembali bersama?' Batin Jungkook yang sedang menyetir dengan berbagai pikirannya sendiri.

"Hey asisten, kau - kau kenapa? Kenapa diam saja apa kau pusing? Awas saja kalau nabrak eoh? Ingat kau membawa artis papan atas seorang Park Jimin yang berharga jadi hati hati" Ucap Jimin yang merasa aneh dengan diam nya sang asisten, karena sediam diamnya Jungkook, setidaknya dia akan tersenyum di Jalan atau sekedar mengobrol hal hal kecil yang belum Jungkook tau, tapi ini benar benar berbeda, wajahnya benar benar tampak kusut tidak bersemangat.

"Gwaenchana, ne aku akan hati hati" Jawab Jungkook lesu.

Hingga tiba tiba handphone Jimin berbunyi

"Hallo Seokjin Hyung, waeyo?"

"Jimin ah kau dimana?"

"Masih perjalanan pulang hyung mungkin aku akan mampir makan dulu bersama Jungkook"

"Jimin diapartemenmu banyak sekali wartawan, ini soal kau dan Daniel yang di kabarkan balikan karena perihal project brand baju pemotretan tadi"

"Aishhh sial! Liat sekarang jadi begini, semua gara gara kau hyung!"

"Yakk diam dulu, asal kau tau kalau kau menolak malah akan justru parah karena kalian akan dianggap ada masalah satu sama lain dan putus tidak baik baik. Omong omong cepat berikan handphone ini kepada Jungkook"

"Tunggu dulu lalu aku bagaimana, apa menginap di hotel dulu sementara?"

"Jangan itu malah bahaya, dihotel malah lebih susah kau mau kejadian dulu terulang lagi, wartawan menunggu didepan hotel sampai akhirnya kau tak bisa pergi kemana mana karena jangkauan wartawan di tempat umum lebih mudah? Lagipula nanti malah warnawan berspekulasi yang macam macam kalau kau di hotel, sudah cepat berikan saja handphone nya ke Jungkook aku ingin bicara"

My Handsome Assistant [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang