열하나 Confession

10.9K 1K 173
                                    

---My Handsome Assistant---

June, 9th 2019
By Jeonshimin

June, 9th 2019By Jeonshimin

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Chapter sebelumnya

"Oh iya Jimin ssi, besok malam aku lihat tidak ada jadwal dan kebetulan aku ada reuni dengan temen temanku dari Busan yang bekerja di Seoul bersama Taehyung, apakah boleh?"

🐰My Handsome Assistant 🐥

"Hmm, pergilah" Jawab Jimin yang sebenernya sedikit tidak rela, tapi mengingat dia pergi bersama sahabatnya Kim Taehyung yasudahlah kasian kan dia juga harus bergaul dengan teman teman nya diluar.

"Gomawo, emm Jimin ssi boleh tanya sesuatu?" Ucap Jungkook pelan, dibalas ekspresi wajah Jimin seperti berkata 'katakan saja'

"Kemarin kau mendiamkanku setelah temanku di restoran memelukku, apa karena kau cemburu?" Tanya Jungkook pelan

Uhuk.. Uhukk

Jimin yang sedang makan tiba tiba makan tersedak dan meminum air setelahnya

"M-wo?? A-apa katamu? Cem-buru? Apa kau gila? Maksudku tidak, mana mungkin aku cemburu yang benar saja" Jawab Jimin yang entah kenapa gugup dengan pertanyaan Jungkook

"Hehe ahh benar sekali mian, aku hanya berkhayal iya kan? Mana mungkin seorang artis sempurna sepertimu jatuh cinta dengan pria miskin buluk sepertiku, maaf lupakan saja" Jawab Jungkook memaksa dirinya sendirinya sendiri tersenyum.

"A-ani bukan begitu" Ucap Jimin merasa bersalah dengan perkataan Jungkook

"Yasudah Jimin ssi ayo kita berangkat ke agensi lagi, ini sudah waktunya" Ucap Jungkook langsung bangun dari kursinya dan memasukkan barang barang Jimin yang akan di bawa ke agensi seolah olah tidak ingin mendengar lagi penjelasan Jimin karena itu pasti menyakitkan fikir Jungkook.

--

Sehari berlalu, sekarang Jungkook berada di kos nya bersiap siap berangkat ke acara reuni bersama Taehyung, Dengan celana jeans hitam dan hodie hitam yang menurut Jungkook itu adalah baju terbaiknya.

Bagaimana tidak, semua baju Jungkook berharga murah, dan karena efek selalu dipakai, ada yang sedikit warnanya pudar, kusut atau bahkan sedikit rusak mengingat dia selalu menganggut barang2 berat dipasar dan itu membuat bajunya terkadang tergores. Dan hodie hitam ini lah satu satunya yang masih terlihat utuh tidak pudar atau rusak walaupun harganya sama sama murah.

Setelah selesai bersiap siap, Jungkook langsung berangkat ke restoran tempat reuni nya diadakan, mengingat dia dan Taehyung memang janjian akan bertemu di depan restoran.

My Handsome Assistant [KM]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora