열여섯 Enemy

9.1K 912 33
                                    

---My Handsome Assistant---

June, 23th 2019
By Jeonshimin

June, 23th 2019By Jeonshimin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter sebelumnya

Jungkook pun membaca menu, dan berencana memanggil pelayan sebelum ponsel Jimin berbunyi yang ditinggalkannya di meja sepertinya ada pesan masuk tanpa sengaja Jungkook melihat di screen pesan singkat tersebut.

'Malam calon tunanganku, apa kau sibuk besok?'

🐰My handsome Assistant🐥

'Deg'

Hati Jungkook terasa sakit seketika, masih tidak percaya dengan apa yang dibacanya, dengan perasaan takut Jungkook mengambil ponsel jimin dan benar yang dibacanya memang tidak salah.

'Calon tunangan' dua kata yang membuat hati Jungkook terasa sakit.
'Apa ini?' 'Apa selama ini Jimin menyembunyikan sesuatu?' 'Apa perasaan dia untuknya selama ini hanya pura pura?' Pertanyaan pertanyaan muncul di benak Jungkook yang saat ini benar benar tidak tau harus berbuat apa sementara hati nya terus terusan gelisah, kecewa dan sakit tentunya.

Tidak lama setelah mengembalikan ponsel Jimin ketempat semula, Jimin pun kembali dari toilet.

"Kookie apa kau sudah pesan?" Tanya Jimin

"N-nde? Be-belum" Jawab Jungkook masih belum bisa mengendalikan hatinya yang syok dengan isi pesan di ponsel pujaan hatinya itu.

"Wae kook-ah? Kenapa kau kelihatan pucat begitu? Apa terjadi sesuatu?"

"Jimin ssi mian aku ada urusan mendadak, aku harus pergi, aku akan pulang naik kendaraan umum, ini kunci mobilmu" Ucap Jungkook sangat cepat sambil menyerahkan kunci mobil kemudian pergi keluar restoran

"Nde? Jungkook tunggu!" Teriak Jimin yang tidak di hiraukan Jungkook.

---

Saat ini Jimin sudah berada di apartement nya, penyanyi tampan yang menjurus cantik dan imut itu benar benar gelisah saat ini, pulang dari restoran tadi Jimin ke kos Jungkook tapi nihil Jungkook tidak ada dan sekarang telfon pun tidak aktif.

"Sebenarnya dimana kau Jungkookie, ah coba tanya Taehyung saja"

'Halo Taehyung ssi'

'Eoh Jimin ssi waeyo?'

'Itu, aku ingin bertanya apa kau bersama Jungkook?'

'Nde? Ah itu, tidak Jimin ssi aku terakhir bertemu Jungkook tadi siang di restoran waktu makan bersamamu juga, memangnya kenapa?'

'Ah tidak apa apa, yasudah terimakasih Taeyung ssi'

'Nde Jimin ssi'

Bip

My Handsome Assistant [KM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang