pengenalan tokoh

303K 4.7K 40
                                    

Nama gue kiandra adriani wijaya gue punya abang namanya yoga ardana wijaya gue anak dari seorang pengusaha sukses tedy wijaya dan nyokap gue kanaya putri seorang designer hebat  gue punya sahabat-sahabat yang selalu ada buat gue.

Kenalin sahabat gue namanya sukma dewi dia itu orangnya humble, baik, pinter tanpa belajar, dia punya pacar namanya oka mahendra dia juga salah satu sahabat gue dia paling dingin diantara kita irit banget ngomong tapi, kalo udah sama sukma dia berubah jadi sweet hmm jadi iri.

😥 eeh back to topic surya,nah kalo yang ini sifatnya kalem banget paling rajin belajar, paling tertib paling baik, paling alim,otaknya gak beda jauh dari sukma. dia juga punya pacar tapi ldr an gituu deh jarang banget ketemu.
Selly nanda kalo ini sifatnya agak gesrek gitu, sedikit ogeb tapi dia yang bikin suasana rame dia juga pacaran sama abang gue.
Desy mulya nah kalo yang ini paling feminim paling cantik diantara kita dia juga paling bijak diantara kita dan paling sering ganti pacar heuh.
Dan ini yang terakhir Krisna devayana dia itu baik jail terkesan cuek tapi dia aslinya perhatian banget ke semua sahabatnya dia juga paling deket sama gue sampe semua orang nyangkanya kita pacaran.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Where stories live. Discover now