E N A M B E L A S

67.9K 2K 2
                                    

KIA POV
Sakit karena mendengar penjelasan mama sinta tentang ayahnya dion yang terlalu sibuk dengan pekerjaaan dan berubah menjadi laki-laki brengsek yang suka ONS. Laki-laki yang selama ini gue kira gak bakal suka ngerusak cewek, laki-laki yang sampai saat ini masih mengisi penuh ruangan hati gue tanpa ada celah sedikit pun laki-laki lain bisa menerobos hati gue.

Setelah dari rumah mama sinta gue langsung balik ke kantor, ketika sampe kantor sukma nelfon gue berkali-kali.

Hallo kata sukma di seberang sana
"hallo apaan lo nelpon gue sampe puluhab kali gini tumben"
"lo bisa ke club gak sekarang ki penting!"
"lo kenapa ma? Lo ada masalah ya di club hah aduuh ma lo udah nikah kali masih main ke club!"
"duuh bukan gue kali yang ke club lama lo pokoknya dateng kesini sekarang penting!"
"apaandah iyadeh selesai kerjaan gue kesana lo kirim alamatnya"
"kalo bisa secepatnya ki soalnya ini penting banget dan cuma lo yang bisa ngadepin dia gue tunggu lo di clubxxx"

Tut
Tut

Tanpa menunggu lama gue langsung ke club yang di bilang sukma. Udah lama gue gak ke tempat laknat ini terakhir gue kesini pas SMA. Gue liat oka disana sama deva, yang udah mabuk berat bau alkohol yang sangat pekat di badannya dan rokok di tangannya.

Plak
Plak

Gue nampar dia dengan keras sampe semua orang beralih natap gue

"lo gila hah kayak gini lo gak inget anak di rumah dia lagi nungguin lo dia butuh sosok ayahnya yang bisa di banggain bukan ayah yang suka mabuk-mabukan bukan ayah yang suka tidur sama jalang- jalang ini sekarang lo ikut gue" tanpa ngehirauin tatapan orang-orang gue langsung narik tangan deva dan mapah deva.

"ka lo ikut gue bawa si brengsek ini pergi dari tempat laknat ini" gue langsung pergi bawa deva ke mobil. Gue tutup pintu mobil

"lo kok gak ngelarang deva sih ka"
"ya gue udah dapetin deva gini kali ki gue gak janjian sama deva datang ke club hari ini gue gak sengaja ketemu dia udah keadaan kacau" menarik nafas panjang, gue pun melakukan hal yang sama lalu menatap deva yang tertidur di dalam mobil.

"yaudah lo bawa mobilnya deva bisa kan? gue gak mau deva balik kesini lagi walaupun cuma ngambil mobilnya"
"yadeh gue yang bawa mobilnya deva kebetulan gue sama temen kok kesininya" gue langsung pergi ninggalin oka. selama di perjalanan gue natap ke arah deva sesekali..

Lo kenapa sih dev jadi kayak gini gue kangen lo yang dulu gue kangen lo yang gak suka main cewek dev ~ batin gue

Gue mapah deva lagi ke lift menuju apartemen gue. Karena gue gak tau apartemen ataupun rumah dia dimana jadi dengan terpaksa gue bawa dia ke apartemen gue.

"hallo bang"
"hallo dek kenapa?"
"bilangan ke mom sama dad gue gak pulang hari ini gue tidur di apart"
"ya nanti gue bilangin mom"
"udah dulu ya bang gue mau kerja dulu makasih bang" gue langsung matiin sambungan telepon gue. Gue merhatiin deva yang tidurnya tenang banget beda saat gue liat dia tadi kayak ada kesedihan di matanya. gue bangkit dari tempat tidur dan keluar dari kamar itu

Pagi harinya gue bangun lebih awal hari ini supaya bisa masakin deva sesuatu. Pas gue ke kamar gue liat udah bangun dengan tampangnya yang bingung

"lo di apart gue"

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Where stories live. Discover now