D U A

103K 2.7K 16
                                    

"are you okay?" gue putar badan gue ke arah belakang lalu memeluknya dengan erta menumpahkan semua tangisan gue di pelukannya.

"i'm okay bang"
"lo gak bisa pura-pura kuat di depan abang ki gue tau lo,lo sekarang gak lagi baik-baik aja"gue langsung liat ke arah abang gue , satu-satunya orang yang gak bisa gue bohongin. Bang yoga menatap mata gue lalu mengelap air mata gue yang di pipi.

"lo kenapa nangis hmm?" gue cuma geleng kepala, bang yoga cuma senyum dan membawa gue untuk duduk di tempat duduk yang ada disana

"lo bisa gak cerita sama mereka tentang perasaan lo, tapi gue tau lo cemburu sama sifa kan?" Gue melotot ke arah bang yoga gak percaya kalo dia tau perasaan yang udah gue sembunyiin sejak tadi.

"kok lo tau??"
"hehe kalo lo lupa lo kembaran gue,kita beda cuma 5 menit gue tau adek gue kayak apa kalo lagi jatuh cinta, lagi sebel, lagi sedih dan lagi patah hati kayak sekarang" gue mencebikan mulut gue karena kesel sama bang yoga tau segalanya tentang gue bahkan gue yang gak ngomong apapun ke dia.

"udah jangan nangis lo tambah jelek kalo lagi nangis"
"tau aah lo maah gue lagi sedih juga malah di ledekin"
"hahahhaha gue seneng liat lo kayak gini seengaknya lo gak nangis kayak tadi" ucap abang yang langsung bawa badan mungil gue ke pelukannya

"gue sayang lo jangan nangis lagi gue gak mau princesnya abang nangis"
"udahkan acara nangis-nangisnya yok pulang gue mau ganti baju nih baju gue ada ingus lo" gue langsung mendelik sebal ke arah bang yoga.

"nyebelin lo gak hilang- hilang yang bang" dia cuma ketawa dan meluk gue lagi setelah gue mulai tenang bang yoga dan gue langsung turun menuju kelas.

"aduuh ki lo dari mana aja dah di toilet lama bener lo susah ya boker"
"ck lo lebay gue di rooftop tadi bareng bang yoga" sambil nunjuk arah ke bang yoga yang ada di belakang gue dengan cengirannya.

"ck kamu kemana aja sih tadi pergi gak bilang-bilang aku kira kamu selingkuh" ucap selly dengan manjanya yang sudah gelendotan di tangan abang gue.

"aku gak akan selingkuh yang, aku tadi nenangin ni kadal betina lagi galau di rooftop" gue langsung menatap tajam ke arah bang yoga mendengar mulut lemes abang gue sendiri.

"lo galauin siapa ki?"
"aah enggak galau kok bang yoga tuh ngarang jan dengerin"
"jangan boong lo, lo habis nangiskan noh liat mata lo sembab" kenapa harus sukma merhatiin gue dah, gue takut kalo sukma udah kayak gini karena gue tau sukma orangnya peka habis.

"hmm itu gue lagi hmm.. Itu kucing gue sakit"
"lo punya kucing?, sejak kapan?, bukannya lo gak bisa yang melihara kucing karena lo alergi sama bulu kucing? "nih lagi ni anak tau bat gue gimana sumpah semua orang ngelirik gue bahkan deva yang udah mulai curiga dengan ekspresi gue.

"jangan bilang lo cemburu sama sifa karena pacaran sama deva" tuhkan ni orang walaupun dingin tapi sekalinya ngomong bener nih semua orang natap gue kayak minta kejelasan dari gue

"aah enggaklah apansih lo ka basi tau gak" gue mau jalan ninggalin mereka eeh malah deva menggenggam tangan gue.

"lo pulang sama gue aja gue mau ajak lo jalan" gue langsung ngelirik abang gue, minta pertolongan supaya gue gak ikut dia pulang hari ini.

"gue ajak adek lo bentar ya ga nanti gue balikin lagi dah"meminta persetujuan bang yoga. Bang yoga cuma senyum dan manggut-manggut doang aah elah gak peka banget jadi abang

"yaak nanti pulang-pulang harus utuh yak" setelah mendapat persetujuan deva langsung ngajak gue ke parkiran.

my best friend my husband [COMPLETED]| Akan Terbit Where stories live. Discover now