05. Malam Penyerangan Dimulai!

2.8K 223 20
                                    

Hari ini adalah hari dimana naruto, sasuke dan kawan kawan menjalankan misi mereka yaitu mengambil brankas yang isinya uang korupsi dan Senjata2 Api yang disembunyikan di dalam perusahaan industry Minyak tersebut.

"Heee...Apa semuanya sudah berkumpul?"tanya naruto dengan wajah yang menyeringai sambil menatap lekat setiap orang yang hadir di ruangan pribadi naruto.

"Sepertinya ada satu yang belum! Dan itu adalah uciha-san Lord!"ucap salah satu dari anak buah naruto sedangkan shikakiba dan nejigaraa sibuk dengan peralatan yang akan dibawa untuk menyerang.

Setelah menunggu beberapa lama sasuke beserta anak buahnya pun datang .

"ok semua sudah ada sebaiknya kita mulai berangkat saja!"Ucap naruto sambil berjalan ke mobil lamborgini Hitam yang di modifikasi oleh garaa.

Setelah beberapa lama di perjalanan menuju industry tersebut mereka sudah sampai didepan gerbang yang terbuat dari kawat besi dan satu2nya alat yang mereka gunakan adalah alat yang diciptakan oleh garaa (Author gk tau namanya apa tapi ini ada contohnya, itu seperti gambar dibawah!

Setelah beberapa lama di perjalanan menuju industry tersebut mereka sudah sampai didepan gerbang yang terbuat dari kawat besi dan satu2nya alat yang mereka gunakan adalah alat yang diciptakan oleh garaa (Author gk tau namanya apa tapi ini ada cont...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
Setelah selesai dengan urusan pagar mereka semua pasukan naruto dan pasukan sasuke menyebar untuk mengepung kawasan industry yang jauh dari tempat umum itu, dan beberapa anak buah naruto maupun sasuke berhasil membunuh beberapa anak buah hanzo.

"Setelah beberapa menunggu di depan gerbang naruto melancarkan serangan pertama yaitu dia meluncur menggunakan motor (kenapa dia pake motor? ,motor itu khusus dibuat untuk naruto oleh garaa, selain itu motor tersebut dilengkapi dengan senapan berlaras ganda tepat disisi kanan dan kiri)

Setelah melaju dengan kecepatan yang tinggi naruto pun melompat dari motor tersebut yang sudah berubah bentuk dan dilengkapi roket kecil namun daya peledaknya melebihi bom, yah kurang lebih begitu dgn menekan layar yang ada di jam tangan buatan garaa.

Motor tersebut menabrak dinding tembok bagian depan indrustry hingga menyebabkan puing2 dari dinding tersebut berantakan.

Sasuke yang menyaksikan aksi naruto hanya bisa menatap dengan tatapan yang sangat membanggakan.

"Haha ternyata merusak dinding ini sangat mudah dari apa yang aku duga!"ucap naruto sambil melepas helm dan melemparnya sembarang arah sedangkan sasuke yang tadinya berada jauh di belakang kini sudah ada disamping naruto.

"Hebat!"ucap sasuke

"Hn!"hanya balasan bahasa elien yang naruto ucapkan

"Ngomong2 alat itu hebat juga!"ucap sasuke

"hn! iya garaa yang menciptakannya!"ucap naruto

"Ayo!"ucap sasuke pada naruto sedangkan naruto malah bengong

"Ayo kemana?"naruto sepertinya otakmu sedang konslet deh,,,,

"Ya ayo ke dalam bunuh semua anak buah beserta Pemilik industry ini! Memangnya kau pikir ayo kemana?"ucap sasuke sedikit kesel kenapa sang pujaan hati nya tiba2 jadi berlagak bod*h.

"Ohhhhh.....Tapi aku ingin menghancurkan industry ini dgn caraku!"ucap naruto sambil melirik sasuke dengan ekor matanya.

"Hn!"ucap sasuke seakan mengerti naruto hanya diam sambil tersenyum bukan lebih tepatnya menyeringai.

Setelah beberapa detik di luar tiba2 shikakiba, nejigaraa dan anak buah sasuke maupun naruto datang dengan membawa brankas dan juga kotak besar berisi senjata2 api.

"Bagaimana, apa perintahku sudah kalian laksanakan?"tanya naruto

"Sudah lord!"ucap mereka serentak

Setelah itu naruto langsung mengelilingi industry tersebut dengan menggunakan alat manuver yang diciptakan oleh garaa dan setelah itu dia menggunakan alat kiba yang berupa benda kecil seperti lalat yang bisa meledak kapanpun saat di gerakkan oleh pemiliknya.

Setelah menekan layar pada jam tangan hitam yang kiba ciptakan kini benda2 kecil itu pun melesat masuk dan meledak, begitu dashyatnya sampai2 seperti ledakan atom.

Melihat dan medengar ledakan itu semua menjauh terkecuali naruto yang masih terbang dengan alat manuvernya dan disamping industry tersebut ada pohon yang memiliki ketinggian lebih dari tinggi industry sehingga naruto dengan bebas terbang diudara.

"FIRE.....FIRE....FIRE....Ssak da bultaewora bow wow wow....!"Naruto bernyanyi dengan keras setelah ledakan terjadi sambil menyeringai puas.

Sasuke beserta yang lainnya hanya bisa tertawa dan ada pula yang geleng2 melihat tingkah laku K-POPER akut tersebut.

Jam Sudah menunjukkan waktu 02:00 dini hari mereka baru meninggalkan industry tersebut, yah tau dikarenakan naruto tidak habis2nya menyanyi seakan2 dia tengah melangsungkan konser.
.

.

.

.

.
Setelah beberapa menit mereka sudah sampai di markas Hashirama senju dan hashirama dan madara sudah menunggu kedatangan cucu2nya dan setelah melihat rombongan mobil diluar keduanya pun bergegas membuka pintu markas tersebut.

"Bagaimana apa misi kalian berhasil?"tanya madara

"MISSION COMPLETED!"ucap sasuke dan naruto secara bersamaan (ekhem cie) (Sasunaru :apaan sih lu thor! *malu2 kucing)

"good work!"ucap hashirama dengan senyuman yang terpampang jelas di wajahnya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
Tbc
Ok sekian dulu mina-san!
Bgaimana ceritanya?
Jangan lupa Votmennya ya! 😘

Salam Kim Tae Hyung end BTS💕

Mafia S.N X Mafia U.S (Sasunaru) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang