Page 13

1.1K 198 31
                                    

Khusus chapter ini berisikan mature and abuse content.

Mohon maaf buat yang baca sebelumnya, tapi tidak disarankan bagi pembaca berumur dibawah 18 tahun untuk meneruskan.

[Dandelion itu tidak terlihat cantik

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.



[Dandelion itu tidak terlihat cantik. Tidak juga terlihat mewah. Cenderung terlihat ringkih dan disamakan dengan ilalang. Namu, pada satu dandelion tersimpan ratusan impian. Ratusan harapan. Dan aku ingin aku sepertinya.]

~ Kim Sohyun ~

~ Kim Sohyun ~

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


***

Layaknya orang yang baru berpacaran, keduanya juga melakukan hal-hal yang umumnya dilakukan kebanyakan pasangan. Berkencan, makan malam bersama, nonton, hingga memasak bersama, keduanya juga melakukan hal itu, meski seluruh rangkaian itu cuma bisa dilakukan di apartement Jungkook.




Hari-hari keduanya juga berjalan dengan mulus, walau kegembiraan itu dilakukan dengan sembunyi-sembunyi. Bagaimanapun hubungan ini adalah terlarang. Sebuah rahasia yang cuma boleh diketahui oleh keduanya.




Tanpa terasa, sudah setengah tahun hubungan rumit ini berjala. Kenyataannya, hampir setiap malam mereka menghabiskan waktu bersama tanpa mempedulikan fakta bahwa suatu hari nanti keduanya akan berpisah.




Sejauh ini, semuanya berjalan dengan baik. Tertutup dengan apik. Namun, di sisi lain, teman-teman Sohyun menyadari perubahan ini. Meski mereka gagal menemukan penyebab kenapa Sohyun berubah jadi lebih sulit untuk ditemui.



Efek lainnya, semua pekerjaan Sohyun berjalan lancar. Kini yang perlu ia lakukan hanya tanpa harus berusaha keras lagi mencari pekerjaan atau bekerja lepasan seperti dulu.




Bukankah semuanya terlalu mudah?




"Hari ini aku akan memotret tunanganmu untuk iklan terbaru," ucap Sohyun yang sedang berada di salah satu kamar tunggu saat semua kru sedang men-setting area pemotretan.



DANDELION [END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora