Page 31

803 152 44
                                    

[Kenangan buruk itu disebabkan olehku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


[Kenangan buruk itu disebabkan olehku. Kepingan pahit yang memorakporandakan atma yang tak lagi utuh. Karena itu pula, aku juga yang akan menyembuhkan semua luka itu.]

- Kang Daniel -

-  Kang Daniel -

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



"Oppa!"

Pemilik senyum lebar itu berlari ke arahnya. Lantas segera memeluknya, meski dirinya bukan gadis kecil lagi. Daniel sendiri tidak merasa risih dengan perlakuan si gadis berambut kecokelatan itu. Dia malah mengusap rambut panjang yang tergerai. Salah satu kebiasaan yang biasa dilakukannya pada sang adik, Kang Yena.

"Ada apa denganmu? Sepertinya kau sangat bahagia." Melihat Yena terus menampilkan senyumnya, Daniel tidak kesulitan mengartikan suasana hati sang adik yang semringah. Terlalu kentara. Namun, alasan apa yang membuatnya bahagia, itu yang belum diketahui Daniel.

"Oppa! Makanya jangan terlalu sibuk. Lihat akibatnya, sekarang adikmu ini jadi menaruh perhatian pada orang lain." Yena merengut manja.

Akan tetapi, tidak demikian dengan Daniel yang meninggikan alisnya. Cekungan manis yang sempat terbentuk dari kedua sudut bibirnya, perlahan pudar. Ucapan Yena menarik perhatiannya. Yena memang bukan sosok kecil lagi, dia sudah cukup umur untuk mengenal dunia romansa. Namun, tidak pernah terlintas di benaknya bahwa waktunya secepat ini ketika ada pria lain yang lebih menarik ketimbang dirinya.

Daniel menuding dahi Yena, lalu berkata, "Yak! Sebaiknya kau fokus pada kuliah, bukan berpikir untuk pacaran. Apa kau mau jadi mahasiswa abadi?"

Yena, gadis itu abai dengan nasihat sang kakak. Malah gadis riang itu menjulurkan lidah, lalu bergegas pergi meninggalkan Daniel yang saat itu tidak terlalu ambil peduli. Omongan Yena masih dianggapnya ocehan. Termasuk pria yang dimaksud Yena. Daniel yakin perasaan Yena cuma bertahan beberapa hari.

Nyatanya, ia salah. Perkiraan Kang Daniel salah. Yena tidak jatuh untuk beberapa hari. Untuk pertama kalinya Daniel melihat Yena jatuh hati secara serius. Alasan ini pula yang membuat Daniel ingin mencari tahu sosok yang disukai sang adik. Sosok yang kadang membuat senyum di wajah Yena mengembang begitu lebar.

DANDELION [END]Where stories live. Discover now