4 ~ Anak Partai

4.9K 894 224
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Aaaaaa... Bapakeeee"



Haechan mengerang karena telah dilecehehan oleh seorang laki2 berbibir offside, ia tak terima marga kebanggaannya dihina.

"Kalo gua sih NasDem jen, kalo lu?" Ucap Hyunjin pada Jeno.

"Golkar sabi lah hahaha" mereka ngakak ngikik tak merasa bersalah dan disisi lain mata Haechan sudah berlinang air mata, Jaemin sahabatnya yang dari tadi ikut nyimak pun sudah ancang2 mau nyabet mulut para cowok tengil pake sulak.

"Wleeee... Wleee anak partai ngahahaahahaha" Hyunjin ngakak sampe mangap2, Jeno garuk lantai pake gigi, dan-Teblakkkkkk, muka Hyunjin sama Jeno disabet pake sulak sama Jaemin.

"aWWW.. sakit bangs-Teblakkkkk, Hyunjin disabet yg kedua kalinya.

"Kalo gue liat kalian ganggu my sista lagi gasegan2...
"gasegan segan apa hah?" Potong Hyunjin sambil megangin mukanya yang merah.

"Gue aduin ke Adek gua, biar lu diputusin ama Jeongin,- dan satu lagi buat lu Jen, stop deketin gue lagi" Jaemin marah karena gaterima martabat sahabatnya dicemooh sama cowok amfibi macam Hyunjin dan Jeno.

"Tapi yang... " Jeno mewek.

"sTOP PANGGIL GUE YANG YANG, GUE MANUSIA BUKAN KUYANG"



"wOYYY ANJIANG.. KENAPA LU YANG MARAH JAEMMM" Ucap Hyunjin, kepalanya keluar asep.

Ngeri guise

"Makasih ya Jaem makasih tenan, kamu emang sahabat terbaiku" Haechan nangis tersendu2 bahkan ingusnya meler mana ijo lagi.

Kini Haechan dan Jaemin sedang berada dikantin, mereka lagi ngobrol ini itu bla bla bla, Pesanan bakso mereka datang, nampaknya setelah berdebat tadi menguras banyak tenaga hingga membuat para anak unyu ini kelaparan. Ketika Jaemin sedang menyuap bakso tiba2 Renjun, Chenle, Daehwi datang sambil berlari2 kecil kaya film India.

"bHAAAAAAAA" Renjun menghentakan tangannya pada pundak Jaemin hingga bakso yang ada dimulutnya nyembur ke wajah Haechan.

"ASU RAINE INYONG (Asu muka gue)" Ucapnya sambil elus mukanya pake tangan Chenle.

"Ya jangan pake tangan gue juga kali"

"Ahehehe maap chan gasengaja-LU SIH NGAGETIN ASU" Renjun terkena sarkas. "Mamposss" batin Daehwi.

"Hemm iya santuy,btw gue ke toilet dulu ya" Mereka meng-iya-kan perkataan Haechan.





















Wajahnya yang terkena Bakso serta kuahnya dibasuh pakai air di wastafel. Nasib ya nasib emang nasibnya selalu apes, tidak dirumah tidak disekolah selalu saja apes ,ya namanya juga Haechan kalo ga kena musibah belum afdhol.

"Ternyata kalo tak deleng2 aku katon menawan ya (Ternyata kalo diliat2 aku terlihat menawan ya)" Ucap Haechan sambil senyum2 dikaca toilet.

"Ehemmmm" Anak cowok berdehem dengan suara berat khasnya. Haechan menoleh lalu langsung membuang muka saat tau siapa yg berdehem barusan.

"Maaf "

"Maafin gue chan"

"tIDAK SEMUDAH ITU FERGUSO" Haechan pergi menjauh begitu saja pada Hyunjin yang nampaknya wajahnya memerah karena merasa kesal permintaan maafnya diacuhkan begitu saja.













"Cuih.. Kita lihat saja permainan selanjutnya Esmeralda"

































_______

TBC
________________

BAPAKE ➖ nctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang