Part 1

24.1K 3.3K 920
                                    

Simon says we the real vibe killer..
.
.
.
.
.























COME BACK kali ini NCT 127 membawakan lagu dengan judul utama 'Simon Says' lagu tersebut juga sering di kaitkan dengan game terkenal di negara luarㅡgame simon says. Dimana semua pemainnya harus melakukan apa yang simon perintahkan.

Game tersebut pernah memakan korban jiwa, karena tidak jarang jika ada devil, demon, dan satan yang masuk ke dalam permainan itu. Membuat game semakin seru serta menegangkanㅡmemiliki semacam perintah aneh, tidak rasional.

Game simon says termasuk ke dalam permainan terkutukㅡpermainan setan. Meskipun permainan ini sering di mainkan oleh anak di bawah usia. Oh ayolah, game simon says sangat menyenangkan!

Like,

Simon says, don't eat your broccoli

Simon says, don't eat your peanuts

Simon says, don't cut your long hair

Simon says, making a real joke

Simon says, kick your friends ass

Game itu tentu sangat terkenal. Dimana semua orang yang masuk ke dalam permainan, harus mengikuti apa yang simon katakanㅡtanpa terkecuali. Meskipun apa yang di mainkan dan di katakan oleh simon sangat beresiko.

Seperti saat ini, semua member NCT 127 berkumpul di ruang tengah. Saling bercanda, tertawa dan mengobrol.

Haechan tertawa jahat sebelum tatapan matanya beralih kepada Taeyong. "Simon says, cut your mullet hair!" teriaknya keras. Berhasil membuat seluruh member terdiam dan mulai menatap Haechan.

Sedangkan Taeyong kini sudah memasang wajah shock. "Oh damn it! Seriously Lee Haechan?" ia mengerang dalam hati. Oh tidak, Taeyong sangat menyukai rambutnya yang sekarang! Tidak boleh ada yang memotongnya, dan Haechan dengan tololnya memainkan game itu. Dimana mereka semua tidak bisa menolak.

Yuta dan Taeil sudah tertawa keras, mereka menatap Haechan dengan kagum. "Good job Lee!" teriak mereka secara bersamaan. Sedangkan Winwin dan Jungwoo tidak terlalu ikut campur, mereka berdua kembali mengobrol dan memainkan ponsel.

Sementara Mark, Jaehyun dan Johnny hanya bisa mengangkat bahu acuh dan menertawai nasib Taeyong yang sial itu.

"Oh ayolah, it's simon says! Hyung harus melakukan apa yang aku katakan." ujarnya santai, tanpa beban. Oh rasanya ingin sekali Taeyong menenggelamkan Haechan ke dalam palung mariana!

Mark tertawa tanpa suara, ia menatap Taeyong dengan geli. "Lakukan saja hyung, it's simon says!" ujarnya mengompori.

Taeyong mengerang kesal sebelum beralih menatap Mark dan tersenyum miring. "Mark Lee, simon says do skinship with Haechan. You must kiss Haechan neckㅡupsie!" oh ayolah, Taeyong tahu jika Mark itu sedikit benci pada lelaki berkulit tan yang sering menganggunya.

Ya tidak jarang juga Haechan menunjukan hal tersebut di depan kamera. Bersikap clingy terhadap Mark, misalnya memeluk dan mencium lelaki blasteran itu.

Simon Says •NCT 127• ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang