4. Special Chapter

804 127 15
                                    

MARK x RENJUN

Just-Tya

•Spesial Chapter•

...






SONG : CHEN EXO — BEST LUCK pt.1



‘Bibirku bergetar,  hatimu berterbangan.’

Dulu berada di sandingnya hanya mimpi baginya. Sampai rasanya takut untuk terbangun dari tidur karena takut menerima kenyataan bahwa ia tidak bisa bersama pemuda manis ini.


Tangan kecil itu mendorong pundaknya menjauh, napas keduanya tersengal, napas hangat keduanya saling menerpa wajah mereka. Senyum manis itu tercetak sempurna pada bingkai yang di ciptakan Tuhan.


Ia sangat mencintainya sampai dirinya bisa mempertaruhkan segalanya.


“Ini takdir..” ia tersenyum tipis, “kau tidak dapat merubahnya..”

Dan ia kembali menarik tengkuk itu mendekat, mencecap dan merasa bibir semerah ceri itu kembali, memberi lumatan bergantian pada belah bibir yang terbuka. Membuatnya kembali mengingat kenangan yang lalu.




SONG : MxM – Yayaya




Mark bukanlah seorang pencinta kopi, tapi beberapa minggu terakhir ia terus saja berkunjung ke salah satu coffe shop milik Jaemin. Bukan karena ia mulai menyukai kopi, melainkan ia mulai tertarik pada bartender manis disana. Yang selalu memberikan senyum cerah setiap pesanan kopi datang padanya.

Bermula dari Jaemin yang mengajaknya datang berkunjung kesini, yang awalnya mendapat penolakan keras darinya, tapi kini ia dengan suka rela menyisihkan waktu sibuknya hanya untuk sekedar satu gelas kopi atau untuk seorang bernama Huang Renjun disana? Entahlah..

Dan konyolnya ia selalu berkunjung setiap hari. Ia tidak bisa tidur, bukan karena kafein dalam kopi tapi karena sehari tak melihat pemuda manis itu matanya tidak mau terpejam barang sejenak.

Alih-alih meminum obat tidur, ia justru datang kemari menjelang tengah malam, lima belas menit sebelum jam kerja pemuda manis itu berakhir.

Ia masih mengingat betapa konyolnya dirinya saat mencoba meminta nomor Renjun dengan dalih hari itu ia tidak bisa menghubungi Jaemin—jadi ia berharap Renjun menelponnya ketika pemuda dengan senyum cerah itu datang ke kafe karena ada hal penting yang harus ia sampaikan.

Dan dari sanalah keduanya mulai saling mengenal dan dekat. Ternyata Renjun adalah sepupu dari Jaemin, yang menghabiskan waktu libur semesternya untuk bekerja sebagai bartender.

Senyumnya terbit ketika pemuda itu beranjak ke belakang untuk berganti pakaian, langkah kakinya langsung keluar kafe, bertujuan menunggu Renjun di luar.





SONG : MxM – I’m The One



HEALINGWhere stories live. Discover now