34th❄

482 60 7
                                    

Ini benar-benar pagi yang gila!
Dia kabur bersama seorang pria!

-------------------------------------

Joy membuka matanya saat ia merasa ada hal aneh yang terjadi. Dan benar, sekarang Joy berada dalam sebuah ruangan tepatnya seperti sebuah kamar. Namun, ada yang aneh dengan ruangan ini. Joy segera membuka tirai yang menutupi jendelanya dan benar.. diluar jendela ia melihat hamparan langit luas serta awan yang bertebaran. Pantas saja telinganya terus saja berdengung, ternyata ia sedang berada didalam pesawat..

"Kau sudah bangun?",

Sebuah suara memutuskan lamunan Joy. Ia melihat Sungjae sedang berdiri diambang pintu dan membawa secangkir kopi..

"Ah, oppa.. aku sedikit pusing..", jawab Joy..

"Tentu saja, kau sudah tidur sangat lama. Mungkin sekitar 5 jam?", ucap Sungjae sambil menghampiri Joy dan duduk disisi tempat tidurnya..

"Benarkah? Lalu, bagaimana caraku berada disini? Apa aku tidur sambil berjalan?", tanya Joy dengan penuh rasa penasaran. Jujur saja, Joy sama sekali tidak mengingat apa yang terjadi padanya..

"Kau benar-benar lupa?", tanya Sungjae..

Joy hanya terdiam tidak menjawab..

"Heuhh..", Sungjae menghela nafas panjang..
"Kau tertidur setelah aku menjemputmu dari dorm. Dan, aku menggendongmu sampai kesini.. Ah, itu benar-benar melelahkan..", ucap Sungjae sambil memijat-mijat bahunya..

"Ah, benarkah? Kau menggendongku?", Joy memastikan bahwa ia tidak salah dengar. Kenapa dia benar-benar tidak ingat dan merasa melakukan hal itu..

"Ah, kau benar-benar..",
"Minumlah..", Sungjae menyodorkan secangkir kopi kepada Joy..
"Ini americano hangat. Bukankah ini sangat korea?", ucap Sungjae..
Kebanyakan orang korea memang suka meminum ice coffe americano disaat pagi biasanya didampingi snack untuk sarapan..

Joy meminum kopi itu sedikit demi -sedikit. Ia masih berada diranjangnya..

"Oppa, ngomong-ngomong. Bagaimana kau bisa memesan tiket pesawat VIP seperti ini? Bukankah tiket itu tidak bisa dibeli secara mendadak?", tanya Joy penasaran. Ia tidak menyadari bahwa yang sekarang ditumpanginya adalah Jet pribadi milik Yook Company -perusahaan ayah Sungjae..

Sungjae tersenyum..

"Aku sudah mempersiapkan liburan ini sejak lama. Jadi aku menyewa jet ini. Jadi, disini hanya ada kita berdua, pilot, dan beberapa pelayan..", Sungjae tidak mengakui bahwa ini adalah Jet miliknya..

"Eoh? Apa ini sebuah jet? Waa, aku baru pertama kali melakukan perjalanan dengan sebuah jet seperti ini..", Joy terkagum dengan lamunannya sendiri..

"Ah, bersiaplah. Setidaknya mandilah. Sebentar lagi kita akan sampai..", ucap Sungjae sambil mulai berdiri..

"Kita kemana?",

"Pakailah baju hangatmu, kita akan pergi ke daerah bersalju..",

Joy berpikir, jadi, mereka tidak mungkin hanya akan pergi ke sekitaran Korea. Dan hei, Sungjae bilang Joy sudah tertidur selama 5 jam? Jadi, mungkinkah?

Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Where stories live. Discover now