37th🎆

493 63 7
                                    

Ini masih bisa diselamatkan..

----------------------------------------

Tidak ada yang lebih disukai Joy daripada menghabiskan waktu santainya dikamar mandi, ia sangat menyukai wangi sabun yang melekat ditubuhnya setelah mandi. Itu membuatnya kembali segar, apalagi kamar mandi dengan bathtub seperti ini. Tentu saja akan semakin membuatnya betah..

Entah perasaan Joy saja atau memang kamar mandi yang terlihat luas ini sangat mirip dengan kamar mandi yang berada diapartemen Sungjae di Korea. Design yang classic dan wewangian khas Sungjae benar-benar menyeruak ketika pertama kali memasuki kamar mandi tersebut..

Apa Sungjae diam-diam sering kemari? Hal itulah yang dipikirkan Joy ketika melihat deretan peralatan mandi yang berada diwastafel kamar mandi tersebut, mulai dari sabun mandi, pasta gigi, shampoo, deodorant, parfume, alat cukur dan banyak lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apa Sungjae diam-diam sering kemari? Hal itulah yang dipikirkan Joy ketika melihat deretan peralatan mandi yang berada diwastafel kamar mandi tersebut, mulai dari sabun mandi, pasta gigi, shampoo, deodorant, parfume, alat cukur dan banyak lagi. Joy membuka botol parfum Luna Rossa milik brand Prada yang berada dihadapannya tersebut, wanginya benar-benar khas Sungjae. Joy tahu benar bahwa kekasihnya itu memang maniak terhadap parfum, bahkan ia menyemprotkan parfum ketubuhnya dari ujung kaki hingga ujung kepala, rambut serta kakinya juga tak luput dari semprotan parfum tersebut. Tak heran jika Sungjae tidak ragu saat ia diminta untuk mencium aroma kakinya disalah satu variety show..

Joy mengambil botol sabun cair yang tersedia disana, aroma lavender langsung menusuk penciumannya ketika membuka tutup botol tersebut. Ia menyukai wangi ini, tanpa basa-basi lagi ia menuang sabun tersebut ke bathtub dan mengalirinya dengan air hangat yang keluar dari keran-keran kecil diatasnya. Kali ini ia akan melakukan ritual bubble bath (mandi busa) untuk merelaksasikan pikirannya agar kadar kewarasannya kembali normal. Maklum saja, dibalik rasa bahagianya karena bisa berlibur hanya berdua dengan Sungjae ditempat yang belum pernah ia kunjungi ia juga masih harus memikirkan surat perjanjiannya dengan Taehyung. Ini benar-benar rumit, apalagi Irene adalah dalang dibalik surat perjanjian itu. Ah, entahlah..

Joy membuka seluruh pakaiannya saat bathtub mulai terisi dan dipenuhi dengan busa beraroma lavender..

"Setidaknya aku harus melakukan hal ini sekali seumur hidupku!", gumam Joy yang langsung membenamkan diri ke dalam bathtub tersebut..

Sungjae masih sibuk dengan ponselnya. Ia masih memikirkan cara yang tepat untuk mengatasi masalah surat perjanjian konyol itu, apalagi ia tahu jika Taehyung ternyata masih sering menghubungi Joy, itu membuatnya sedikit tidak nyaman..

Ia masih berpikir keras saat tiba-tiba handphone-nya bergetar. Sebuah pesan masuk ke ponselnya..

+020466482xx
Reservasi anda sudah disiapkan, Tuan..

+020466482xxReservasi anda sudah disiapkan, Tuan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Dating Scandal📌 ||YSJ X PSY|| Vol. 1 [END]Where stories live. Discover now