65.) about Diary( End)

444 12 0
                                    

"Jika ada awal maka akan ada akhir,jika ada janji maka akan ada ingkar,Jika ada pertemuan maka akan ada perpisahan,dan jika ada Hidup maka akan ada mati,semua adalah ketentuan sang Rabb Ilahi"

"Semesta Akan mengatakan kau gagal,jika kau benar benar menunjukkan kegagalan,namun semesta akan tersenyum bila kau bisa menghadapi semua kegagalan mu sebagai jembatan menuju kebahagiaan"

MAUT PASTI AKAN MEMISAHKAN
~Miyumyy~

🥀🥀🥀

****

W

arning!

Duble up!

***

Fatih membuka isi diary itu dan membacanya.

06-06-2016

Assalamu'alaikum Diary,kau tau hari ini sangat spesial untukku,aku menikah dengan pria yang selama ini aku sukai, bahkan aku sudah sah menjadi istrinya,aku yakin ia bisa membuat ku bahagia, hari hariku sering diisi olehnya karna tingkahnya,senyumnya,semuanya,aku suka padanya siapa dia?ya namanya Fatih.

Fatih teriris membaca itu.

"Maaf"batinnya sambil menyeka air matanya kasar.

Ia kembali membuka halaman kedua.

07-06-2016

Aku senang hari ini Fatih ingin mengajakku kuar ntah kemana dan tentunya aku sangat senang.

Byee:)
.
.
.

Hay diary aku pulang,hefff ternyata Fatih tida menunjukan sesuatu padaku,ku pikir sesuatu kejutan namun ternyata tidak ada, tidak apa aku tetap mencintainya,namun aku heran saat pulang dari jalan sikap Fatih berubah.

Saat aku mengambilkannya baju ia menolaknya,seharusnya ia mengatakannya bukan malah mencari baju yang lain,kau tau? hatiku sakit di perlakukan seperti itu.

Tapi tak apa:).

Fatih kembali merasakan hancur,betapa jahatnya ia.

"Naura..maaf waktu itu aku ingin menunjukan rumah yang kubeli, namun..semua ini salah ku karna aku..aku terlalu kekanakan Ra,maaf"lirihnya pelan.

"Maaf"cicitnya.

Fatih kembali membuka halaman berikutnya.

14-06-2016

Hari ini hari libur aku sangat senang saat umi bertanya Fatih akan membawaku kemana karna mumpung libur,namun lagi lagi hatiku sakit,ia tidak menggubrisnya ia hanya mengatakan kalau ia sibuk.

Dan saat aku keluar membeli bahan dapur aku tidak sengaja menabrak seorang wanita sexy hingga ia memakiku, untung ada pira itu menceganhnya.

Namun suaranya aku seperti mengenal,saat mereka pergi aku berbalik dan air mataku jatuh begitu saja ternyata itu adalah Fatih,hatiku bagaikan di tusuk belati melihat itu.

Dan saat aku pulang aku melihatnya bersama Lea di taman dan tersenyum bahagia,rasa cemburu dihati pasti ada.

Cemburu,karna padaku ia tidak pernah tersenyum lagi namun saat bersama perempuan itu ia tersenyum ramah,hatiku hancur.

Aku pulang berjalan kaki karna aku tidak mendapatkan taxi.

Saat aku jalan aku di hadang 5 preman, aku berharap suamiku datang menolongku seperti saat aku SMA namun aku hanya terlalu berharap,ku berpikir ia yang menolongku namun ternyata bukan karna yang menolongku Dita dan suaminya aku hanya terlalu berharap di tolong olehnya, namun tidak ia sedang bahagia bersama wanita lain:(aku hanya ingin melihat senyummu untukku,apa kau tidak lagi mencintaiku.

First Love (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang