19

1.8K 126 7
                                    

Naruto memandang kosong pintu ruang inap didepannya, ruang inap itu adalah ruang inap sasuke. Itachi tak memperbolehkan dirinya untuk mengetahui bagaimana keadaan istrinya, pandangannya tak pernah lepas dari pintu tersebut, pikirannya menerawang mengingat kejadian yang telah membawanya ke keadaan seperti ini.

#FLASHBACK

Sret.bruk.jdak.kyaa

"Sasuke" teriak naruto, ia menyebrangi jalan, ingin memastikan keadaan istrinya. Ia berlari dengan cepat

"APA YANG KAU LAKUKAN, HAH?!" Itachi, orang yang berteriak tersebut, ia sangat marah. "KAU LUPA APA YANG AKU KATAKAN PADAMU SEBELUM AKU PULANG!!" Ia menarik nafas panjang. "BAGAIMANA KAU BISA LALAI DARI TANGGUNG JAWABMU SEBAGAI SEORANG SUAMI? Mungkin karna itulah kau tak layak mendapat kepercayaan" ucapan itachi memelan diakhir percakapan.

"Bagaimana keadaan sasuke?" tanya naruto datar.

"Kau tak melihatnya? Lihatlah dia!" itachi menunjuk kearah sasuke yang masih diam mematung dengan tatapan kosong, "dia shok gara-gara dirimu, jika kau memang menjaganya dengan benar, ia tak akan sampai seperti ini" itachi mendekati sasuke, "kau baik-baik saja kan?" tanya itachi khawatir, sedetik berikutnya, sasuke pingsan, dengan sigap itachi menangkap tubuh sasuke dan membawanya ke rumah sakit, tak lupa memberi tatapan tajam pada naruto, naruto balas menatap datar itachi.

Setelah kepergian itachi, naruto menhela nafas "salah lagi" ucapnya datar dan pelan, "kapan kalian memandang benar diriku?". Ia mengambil ponsel disakunya, lalu menelpon kurama.

//Beritahu yang lain, sasuke hampir kecelakaan, ia dibawa tachi-nii kerumah sakit dekat pusat kota//

NarufemSasuWhere stories live. Discover now