10- BC

488 130 8
                                    

Akan kutunggu sampai kapanpun. Sampai raga ini terpisah dengan jiwa. Gunakan waktu yang kau butuhkan. Setelah itu datang padaku dengan cepat -Kim Taehyung-

₩₩₩

Taehyung terus memicingkan matanya kebawah kaca etalase ditoko perhiasan disalah satu pusat perbelanjaan. Ia sibuk memikirkan Irene dan sibuk memilih hadiah apa yang sesuai dengan Irene yang polos nan cantik.

Pilihan Taehyung jatuh pada cincin emas putih bermata berlian satu yang simple namun terlihat elegan nan pas jika Taehyung bayangkan dipakai oleh Irene.

Bibirnya terangkat keatas dengan mata berbinar dan jantung yang berdebar keras sekali.

"Aku ingin lihat ini." pintanya pada pelayan perempuan yang tersipu malu karna pelanggannya yang terlampau tampan sekaligus ramah didepannya.

₩₩₩

BLACK COMPANY

Nama perusahaan property itu bersih namun itu hanya didepan pemerintah saja karna Black Company yang sebenarnya adalah perusahaan penyelundupan senjata ilegal terbesar di Korea,  tidak hanya senjata perusahaan ini menghalalkan segala cara untuk penyelundupan narkoba, besi curian, emas, uang palsu dan lain-lain.

Pemiliknya tidak lain adalah Joy Park seorang pria yang sudah berumur namun nyentrik penampilannya itu. Dia memiliki segalanya harta tahta wanita dan ketiga anaknya.

Black Company sekarang digadang gadang banyak orang menjadi perusahaan property sekaligus electronic terbesar ke tiga didunia setelah Dubai dan Amerika.

Bangunannya berada ditengah Daegu ini merupakan salah satu gedung pencakar langit berbalut kaca berwarna yang dapat berganti warna sesuai cuaca itu sangat menakjubkan dengan mencapai 300 lantai lebih.

Dilengkapi sistem tercanggih dunia yang merekrut hacker kelas kakap seperti Clay Shindogan dari Brazil untuk menjaga keamanan esensi software perusahaan agar tak bocor kearah pemerintah di pusat Seoul yang nantinya akan mengendus perbuatan ilegalnya.

Orang yang bekerja disanapun harus mengalami karantina terlebih dulu selama beberapa bulan lamanya agar dapat terpercaya dan menyerahkan kesetiannya pada Black Company.

Jika sudah terjerat kontrak bersama Black Company kita memang tidak seharusnya menghianati karna percuma saja sebelum sejengkal keluar dari perusahaan yang keluar bukan tubuh kita melainkan nama kita saja karna kita harus ingat perusahaan ini merekrut hacker kelas dunia yang mengetahui semua hal.

Black Company tidak main main perusahaan besar itu menjaga kualitas dan kuantitas pekerjannya. Bayaran yang ditawarpun tidak ecek ecek. Makanya banyak yang mau bekerja disana.

Joy Park presdir yang terkenal dengan loyalitas  tinggi beliau memang baik dan ramah tapi ia sangat sensitif dan suka meledak ledak jika ia tak menyukai satu hal namun ia juga sangat tegas dalam mengurusi perusahaannya.

Ia kini sudah cukup umur untuk menjadi presdir. Ia akan merekrut anaknya sendiri untuk menjadi presdir baru namun anak pertamanya Myung Soo stress karna sianak kedua yang nakal bernama Min Kyu itu lebih pintar dan anak ketiganya bernama Han Doo.

Karna anak pertama stress tidak ada alasan selain perusahaan besar itu jatuh ditangan Min Kyu namun selama ini Min Kyu selalu saja menghindar karna baginya itu bukan kesenangannya dan sengaja pergi dari rumah.

Sebenarnya kedua saudaranya sudah mati matian berusaha agar menjadi nomer satu dari nomer satu tapi apalah nasi sudah menjadi bubur.

Jadi mau tidak mau lelaki dari marga bernama Park itu jadi perusahaan itu jatuh pada anak ketiganya Han Doo.

LAST BREATHING [VRENE]Onde histórias criam vida. Descubra agora