11- Sehun again

414 119 8
                                    

Taehyung kau boleh melakukan apa saja, kau boleh pergi kemanapun yang kau mau. Tapi, jangan lupa rumahmu untuk pulang, Aku. -Bae Irene-

₩₩₩

Kelas sudah dimulai kurang lebih dua puluh menit disinilah Irene berdiri diantara semua temannya yang sedang riweh akibat pertunjukan yang akan ditampilkan untuk mengisi acara fakultasnya.

Diaula besar itu nampak kericuhan. Terdengar benda digeser digunting dan ada yang sedang membaca dialog secara serius.

Irene dengan bodohnya berdiam diri ditengah kekacauan itu, dia sangat bingung tak ada instruksi untuknya. Dia menjadi patung hingga sebuah benda tak sengaja menyentuh bahunya dan membuat keseimbangan tubuhnya roboh dan jatuh.

Tepat sebelum tubuhnya membentur lantai keras itu sebuah tangan menggapainya dan menahannya.

Dan disinilah Irene layaknya adegan romantis disebuah film film yang sering ia tonton bersama pacar tampannya Kim Taehyung.

Irene menatap mata coklat itu tanpa napas karna wajahnya dan wajah orang itu terlalu dekat membuatnya membeku tak tau harus berbuat apa.

Pemilik mata coklat itu begitu mengeratkan pegangannya pada pinggang Irene, seperti tak mau melepasnya. Tatapannya lembut seakan membelai sisi wajah Irene.

Dia Sehun, simurid pindahan. Awalnya semua orang tetap melakukan aktifitas seperti biasanya namun pemandangan langka itu begitu nyata dan membuat siapa saja melihatnya menjadi gila karna kemesraan yang harmonis dan natural.

"Wow kita sudah menemukan prince and princessnya disini." ucap Choi-Ssaem yang diikuti tepuk tangan semua orang yang diaula itu.

Membuat Irene dan Sehun terlonjak dari posisinya dan bersikap senormal mungkin. Irene berterimakasih pada Sehun sudah menangkapnya Sehun hanya mengangguk kecil dan lenyap dari pandangan Irene.

Sial, ada apa dengann jantungku? haruskah aku periksakan kedokter? -Sehun

Irene tidak merasakan detakan jantung yang berlebihan karna sejatinya Irene hanya akan berdebar berlebihan hanya didepan Taehyung seorang. Tak ada yang lain bagi Irene. Walau sudah 1 tahun bersama namun Irene sering dilanda spot jantung jika didekat Taehyung.

₩₩₩

Dan entah bagaimana jalannya sekarang Irene dengan Sehun sedang berlatih dialog didampingi Choi-ssaem. Mereka sebenarnya tidak setuju tapi ya gara gara adegan jatuh-tangkap Irene dan Sehun jadi mereka berakhir disesi latihan ini.

Pukul 14:00 KST
Kelas sudah bubar. Hari ini sudah agak mendung dari biasanya baru Irene berjalan sebentar dari tangga atas hujan turun begitu derasnya.

Irene mencebikan bibirnya. Padahal ia sudah berjanji pada Taehyung mau diajak mampir keapartemennya karna Taehyung sudah kelewat rindu.

Namun seperkian detiknya Irene tersenyum sendiri layaknya orang autis begitu bahagia karna sudah lama ia tak hujan hujanan. Ini moment tepat bagi Irene.

Kini Irene sudah berdiri didepan fakultasnya perjalanan dari depan keparkiran memang sedikit jauh membuat Irene pikir dua kali untuk menerjang hujan.

Walau dirinya sudah tidak tahan melihat gemercik air yang sangat menggoda tubuhnya untuk segera mandikan air hujan namun detik kemudian terlintas wajah Taehyung yang memarahinya.

Iapun tak sampai hati menurunkan kakinya yang ingin menyentuh air kubangan didepannya.

Namun hujan mempermainkan perasaan wanita berparas bidadari itu. Menatap hujan yang lumayan deras membuat Irene berkelahi dengan pikiran dan hatinya.

LAST BREATHING [VRENE]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant