83

3.4K 255 2
                                    

1500 words special ini buat kalian
💜💜💜


"Jin Hyung!!"

Jungkook langsung melesat mendekat kearah Jin setelah menyadari kehadiran laki-laki itu. Wajahnya jelas terlihat khawatir. Bahkan air mata juga terlihat menggenang di pelupuk matanya.

"Hyung, gwenchana?", tanyanya langsung.

Jin mengangguk dan tersenyum, "Aku tidak apa-apa Jungkook-ie."

"Aku dan semua hyung yang lain khawatir karena kau tidak pulang seharian. Juga tidak ada di rumah orang tuamu.", kata Jungkook lagi.

"Terima kasih sudah mengkhawatirkanku tapi aku baik-baik saja.", jawab Jin sambil mengusap kepala adiknya yang masih terlihat khawatir.

"Omong-omong yang lain kemana?", tanya Jin saat menyadari dorm mereka begitu sepi.

"Semuanya masih tidur. Seharian kemarin mereka tidak tidur sama sekali karena mengkhawatirkan hyung. Kami baru bisa tidur saat Kiara noona mengabari kami tadi malam, tapi aku bangun lebih awal hari ini."

Jin sedikit heran mendengar Jungkook yang bangun terlebih dahulu dibandingkan hyungnya yang lain, karena biasanya anak itu bangun paling akhir.

"Maafkan aku membuat kalian semua khawatir.", kata Jin merasa bersalah.

"Aniyo, yang penting hyung sudah pulang dan baik-baik saja.", jawab Jungkook langsung.

"Eoh noona? Maaf aku baru menyadari kehadiranmu. Masuklah, duduk dulu. Aigoo uri Autumn juga ikut?", Jungkook baru menyadari kehadiran Kiara karena sedari tadi gadis itu hanya diam memperhatikan dan memberi kesempatan untuk Jin dan Jungkook berbicara.

"Annyeong, Kookie-ya.", Kiara tersenyum pada Jungkook.

"Jin oppa memintaku ikut meskipun sebenarnya aku tidak enak hati karena pasti kalian akan membahas masalah ini secara internal dan aku adalah orang asing.", jelas Kiara.

"Jangan berkata begitu, noona bukan orang asing. Iya kan, hyung? Lagipula sepertinya Bang PD-nim ingin bertemu noona hari ini."

"Bang PD-nim?", tanya Jin sedikit terkejut.

"Eoh, Sejin hyung pergi saat aku baru bangun. Dia bilang akan pergi ke perusahaan dan kembali lagi bersama Bang PD-nim nanti. Sebenarnya aku juga diminta untuk menghubungi noona agar noona ikut tapi aku lupa karena aku belum sadar sepenuhnya saat Sejin hyung pergi. Syukurlah noona datang hari ini.", Jungkook mengambil Autumn dari Kiara dan berjalan ke ruang televisi. Kiara dan Jin mengekori.

"Aku? Bang PD-nim ingin bertemu denganku?", tanya Kiara.

Jungkook mengangguk.

"Ada apa Jungkook-ah? Apa ada sesuatu yang terjadi?", tanya Jin kali ini. Dia terlihat begitu khawatir.

"Aku juga tidak tahu hyung, Sejin hyung tidak bilang apapun selain meminta noona datang.", jawab Jungkook yang saat ini terlihat antusias bermain dengan Autumn.

Kiara mendekat kearah Jin dan mendudukkan dirinya disamping laki-laki itu kemudian menggenggam erat tangan kekasihnya yang terlihat khawatir saat ini. "Tidak apa, tidak akan terjadi apapun.", katanya menenangkan.

***

Setengah jam kemudian Jungkook membangunkan para hyungnya karena Kiara membuat makanan untuk mereka.

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt