Sebuah Berita

2.8K 195 41
                                    

BREAKING! JIN BTS BERLIBUR BERSAMA KEKASIHNYA DI JEPANG!

JIN BTS MENIKMATI LIBURAN BERSAMA KEKASIH.

JIN BTS TERLIHAT DI SALAH SATU TAMAN HIBURAN DI JEPANG BERSAMA SANG KEKASIH!

Kurang lebih begitu isi semua headline berita saat Jin dan Kiara menghabiskan waktu mereka di Jepang. Mereka menghabiskan waktu berdua dengan berkencan di salah satu taman hiburan yang berada di Osaka saat Jin tengah bebas dari jadwalnya yang super padat tersebut.

Liburan kali ini memang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari. Lebih tepatnya Jin yang merencanakan dan Kiara hanya bisa setuju tanpa bisa menolak.

Kiara datang ke Osaka bersama keluarga kekasihnya untuk menghadiri dan memberi dukungan di konser mereka. Tapi satu hari setelah konser, keluarga kekasihnya kembali ke Seoul sedangkan dirinya tetap berada di Jepang untuk berlibur sesuai permintaan Jin.

Gadis itu sudah mengira bahwa wajahnya pasti akan terpampang di media saat memutuskan menerima tawaran kekasihnya berkencan di taman hiburan. Mustahil tidak bertemu penggemar kekasihnya di tempat umum. Meskipun tidak menggangu, tapi tetap saja kamera ponsel mereka akan mengabadikan momen tersebut dan tentu saja foto atau video akan menyebar kemana-mana.

Dan pagi ini, saat Dinda menghubungi dan meneriakinya dengan keras sampai membuat langsung tersadar dari kantuknya, dirinya tidak terlalu terkejut. Dia sudah menebak bahwa sahabatnya itu menghubunginya sepagi ini untuk memastikan sesuatu.

Kiara sangat yakin bahwa wajahnya saat ini sudah terpampang di berbagai media online. Dan meskipun dia sudah mengenakan masker, Dinda dan orang-orang terdekatnya tidak mungkin tidak mengenalinya dengan jelas.

Rasanya seperti dejavu. Dihubungi Dinda pagi-pagi karena sebuah berita yang menyebar dengan sangat cepat.

"Ki, gue tau ya itu lo! Lo beneran mau go public?!"

Kiara menjauhkan ponselnya karena suara Dinda begitu nyaring di telinganya.

"Din, pelan-pelan aja bisa, kan? Telinga gue sakit denger teriakan lo."

Gadis itu melirik ke sampingnya. Seseorang tengah tertidur pulas di sana, tidak merasa terusik sama sekali oleh dirinya yang terbangun dan menjawab panggilan telepon.

Iya, kekasihnya. Kim Seok Jin.

Entah laki-laki itu sengaja atau memang kamar di hotel ini fully booked karena musim liburan, mereka berakhir menginap di satu kamar yang cukup besar untuk ditempati dua orang dengan satu ranjang berukuran besar. Saat Kiara bertanya mengapa hanya memesan satu kamar, seperti biasa, Kim Seok Jin tidak memberikan jawaban berarti.

Tapi Jin benar-benar tidak melanggar batas, semalam mereka hanya tidur dengan berpelukan, tidak lebih.

Ya... sedikit kecupan-kecupan kecil bukan sesuatu yang melanggar batas, kan?

"Ki, lo masih di sana kan?"

"Iya Din, iya.", Kiara sadar dirinya melamun di tengah panggilannya dengan Dinda.

"Jadi, lo beneran mau semua penggemar cowok lo tau identitas lo?"

"Enggak. Gila aja, enggak."

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant